Bang Yedam Bocorkan Konsep Album Barunya, Dominasi Genre R&B

| 04 Aug 2024 12:12
Bang Yedam Bocorkan Konsep Album Barunya, Dominasi Genre R&B
Bang Yedam (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Bang Yedam mengungkapkan bahwa ia akan merilis album baru dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan Bang Yedam saat konferensi pers acara fan meeting pertamanya di Indonesia, yang digelar di Jakarta Intenational Velodrome, pada Sabtu (3/8/2024).

Musisi kelahiran tahun 2002 itu mengatakan bahwa album barunya tersebut akan didominasi dengan lagu-lagu genre R&B. Ia mengaku sangat menyukai lagu-lagu baru yang dibuatnya tersebut.

“Jadi pertama di album kali ini banyak lagu-lagu R&B. Waktu saya bikin album ini, saya juga merasa saya suka lagu-lagu yang saya buat,” kata Bang Yedam.

Bang Yedam kemudian mengatakan bahwa album barunya itu tidak lama lagi akan dirilis. Ia meminta para penggemar untuk sabar menantikannya.

“Benar-benar bentar lagi keluar. Saya sudah membuat lagunya, sudah tinggal dirilis sebenarnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bang Yedam juga mengatakan bahwa album barunya merupakan versi terbaru dari dirinya. Ia menegaskan lagu-lagu barunya akan lebih baik dari karya sebelumnya.

“Rasanya ini versi upgrade ya. Versi yang lebih baik lagi dari lagu saya dari yang sebelumnya,” pungkas Bang Yedam.

Sementara itu, Bang Yedam sendiri terakhir merilis album yakni EP bertajuk Only One pada 2023 lalu. Tahun ini ia baru merilis sebuah single berjudul “Officialy Cool” yang berkolaborasi dengan Winter aespa.

Rekomendasi