Desain Khas Parisan Chic, Marsha Aruan Sambut Affordable Luxury Brand Hadir di Indonesia

| 03 Sep 2024 15:05
Desain Khas Parisan Chic, Marsha Aruan Sambut Affordable Luxury Brand Hadir di Indonesia
Marsha Aruan (Era.id/Vessy)

ERA.id - SANDRO yang didirikan oleh Evelyne Cherite pada tahun 1984 memperkenalkan konsep affordable luxury untuk brand fashion high-end. Sebagai salah satu brand fashion dari Kota Mode, SANDRO pun mengusung gaya khas fashion Perancis yang elegan dan berkelas.

Koleksi yang ditampilkan oleh SANDRO pun memiliki ciri khas Parisan Chic yang menjadi jantung dari brand ini. Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, SANDRO menyelenggarakan acara eksklusif pada tanggal 29 Agustus di Plaza Senayan.

Pembukaan ini disambut pecinta fashion, Marsha Aruan. Ditemui Era.id, mantan kekasih El Rumi ini mengungkap kecintaannya terhadap brand fashion mewah ini.

"Ya senang, karena memang aku penggemar SANDRO. Mungkin sudah sejak 3-5 tahun lalu," ujar Marsha.

Ia mengakui sebelum ada di Indonesia, Marsha membeli di luar negeri. Bahkan jika benar-benar butuh ia mebelinya dengan menitip.

"Bisanya di UK atau Eropa, jadinya kalau beli nitip. Waktu itu sempat hunting juga di Singapura. Aku emang loyal costumer," sambungnya.

Lebih lanjut Marsha mengungkap alasan dia menyukai brand yang satu ini. Pastinya karena desain dan looknya.

'Aku suka yang tekstur dan pattern lucu-lucu, aku suka sweater dan desain yang bolak-balik, kayak yang aku pakai sekarang bisa dua look. Desainnya merepresentasi perempuan berani dengan hadirnya koleksi warna-warna cerah tapi nggak norak. Simple tapi elegan," katanya.

Rekomendasi