Cast Penuh Bintang, David Beckham hingga Lee Jong-suk Tampil Menawan di Kolabnorasi Multitahun BOSS

| 12 Sep 2024 20:45
Cast Penuh Bintang, David Beckham hingga Lee Jong-suk Tampil Menawan di Kolabnorasi Multitahun BOSS
Legenda sepakbola David Beckham (Dok. BOSS)

ERA.id - Cast penuh bintang yang terdiri dari wajah-wajah segar maupun ikonis, ditambah dengan beberapa talenta terkemuka yang sudah dikenal, semua berkumpul untuk membuat babak baru dalam kisah BOSS jadi semakin hidup.

Pesepakbola legendaris asal Inggis dan ikon fashion David Beckham muncul dalam kampanye pertamanya sejak pengumuman kemitraan strategis dan kolaborasi desainnya dengan brand ini.

Selain Beckham, ada juga Burna Boy, penyanyi dan penulis lagu asal Nigeria, dan Lee Jong-suk, aktor asal Korea Selatan. Mereka bergabung dengan talenta veteran dan supermodel ikonis asal Brazil Gisele Bündchen, sang legenda Naomi Campbell — yang pada musim ini ikut menjadi duta merek BOSS Watches, Jewelry, dan Eyewear — kemudian pemain tenis asal Italia Matteo Berrettini juga kembali sebagai brand ambassador BOSS Watches yang sudah terlisensi, serta Jewelry dan Eyewear.

Lee Jong-suk, aktor asal Korea Selatan (Dok. BOSS)

Semenjak meluncurkan kampanye #BeYourOwnBOSS, BOSS telah menyerukan ajakan untuk setiap orang menjalani hidup merdeka didorong dengan kepercayaan diri dan gaya. Untuk koleksi musim Fall/Winter, brand ini mengubah pesannya menjadi selangkah lebih maju. Karena memiliki kekuatan dalam diri untuk menemukan suara Anda dan menjadi BOSS diri sendiri itu bukanlah sekedar komitmen pendek: ini berlaku seumur hidup!

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye BOSS untuk koleksi Fall/Winter 2024,

menandakan awal yang menggembirakan untuk jabatan saya sebagai duta jangka panjang di BOSS,” kata David Beckham.

Dalam kampanye baru ini, para talenta — dalam balutan koleksi terbaru BOSS — mengungkapkan prinsip-prinsip yang memandu mereka sepanjang perjalanan hidup masing-masing. Koleksi Fall/Winter 2024 menawarkan pilihan busana lengkap untuk berbagai acara dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaya hidup setiap hari.

Setelan khas BOSS didesain ulang dengan siluet yang kuat nan modern, memberikan sebuah perspektif segar yang terasa sesuai untuk bulan-bulan dingin yang akan dating. Dalam kampanye ini, kita melihat masing-masing talenta menunjukkan komitmennya dengan menuliskan aturan yang memandu hidup mereka dengan pena di atas kertas.

Naik level

Tampilan kantoran yang naik level, jahitan yang disesuaikan dengan pemakai, serta visual

korporat yang menonjol di seluruh desain set kampanye, merupakan ekstensi dari tema

"CorpCore" yang pertama kali terlihat di acara BOSS Fall/Winter 2023 September lalu.

Peluncuran ini akan didukung oleh strategi marketing 360 yang diperkuat melalui iklan luar

ruangan berskala besar yang muncul di 29 kota utama di seluruh dunia. Sementara di jalur daring, BOSS terus melibatkan dan membangun komunitas penggemarnya dengan peluncuran saluran broadcast Instagram barunya. Diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan kampanye Fall/Winter, pendekatannya yang selalu aktif akan semakin melibatkan dan membangun basis penggemar Instagram BOSS.

Di platform Threads, BOSS akan menampilkan klip audio BTS yang dibintangi oleh para talenta utama, sementara jajak pendapat dan pertanyaan akan mengundang penggemar BOSS memberikan perspektifnya dan meningkatkan interaksi, dengan tujuan membangun perbincangan hangat seputar kampanye tersebut. Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2024 yang baru akan tersedia mulai dari tanggal 28 Agustus 2024 di toko-toko BOSS di seluruh dunia, di boss.com, dan melalui mitra grosir.

Rekomendasi