Best Couple, Berikut Pasangan Zodiak yang Paling Langgeng

| 09 Sep 2020 06:04
Best Couple, Berikut Pasangan Zodiak yang Paling Langgeng
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Everton Vila)

ERA.id - Memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis adalah dambaan setiap pasangan. Mempertahankan suatu hubungan memang bukanlah hal yang mudah. Namun beberapa zodiak ini bisa mempertahankan hingga hubungan yang langgeng.

Dilansir dari Elite Daily pada Rabu (9/9/2020), menurut astrologi ada 8 pasangan yang sangat best couple dan hubungannya bertahan lama. Berikut pasangan zodiak yang paling langgeng:

1. Taurus dan Cancer

Close-up Photo of Man Giving Woman a Piggyback RideIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/GUIVERG)

Pasangan zodiak Taurus dan Cancer terlihat mesra di satu ruangan. Kedua zodiak ini sama-sama menghargai komitmen dan keamanan. Taurus memang keras kepala dan tertutup apabila merasa tertekan. Kehadiran Cancer bisa membantunya dengan menawarkan bahunya untuk Taurus. 

Taurus perlu sandaran dimasa-masa sulit. Saat Taurus dan Cancer bersama, mereka membuka hati satu sama lain, dan hubungan terasa semakin hangat.

2. Aries dan Sagitarius

Aries suka beradu argumen dengan orang lain. Tapi saat dipasangkan dengan Sagitarius, Aries bak menghirup udara bebas. Sagitarius termasuk tipe orang yang mengikuti arus, dan Aries cocok dengan kepribadian seperti itu.

Aries dengan senang hati bergabung dengan Sagitarius dan menjalani petualangan yang sebenarnya sangat dibutuhkannya. Menurut Sagitarius, dipasangkan dengan Aries akan berjalan lancar. Selain itu, Aries tipe orang yang mandiri dan memberikan ruang untuk Sagitarius agar tidak terkengkang. 

3. Virgo dan Capricorn

Man Carrying WomanIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Virgo dan Capricorn seperti tercipta satu sama lain. Kedua zodiak ini sangat peduli dengan hal-hal pasti dan berfokus akan tujuannya. Kedua zodiak ini kerap bertengkar dengan pasangan mereka dalam hubungan sebelumnya. Virgo dan Capricorn menerima kritik satu sama lain. Kedua zodiak ini menganggap jika kritikan adalah bentuk kasih sayang dari pasangan.

4. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius menghabiskan sebagian besar kehidupan asmaranya tanpa merasa dipahami sepenuhnya. Kedua zodiak ini tidak mudah terbuka untuk membicarakan pemikiran mereka. Kedua zodiak ini dikenal tidak jelas, dan terkadang membuat orang lain kebingungan.

Meski begitu, Gemini dan Aquarius suka menjalin komunikasi dengan cara seperti itu. Menurut kedua zodiak ini, cara komunikasi tersebut bisa menciptakan kepercayaan dan ikatan yang erat. Gemini dan Aquarius adalah pasangan yang tidak mudah bertengkar. 

5. Libra dan Gemini

man kissing womanIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Nathan McBride)

Libra dan Gemini punya jalan kilat demi mengubah hubungan pertemanan jadi cinta. Kedua zodiak ini memiliki gelombang intelektual yang sama, sehingga menimbulkan rasa saling memahami semakin mendalam. Kepribadian Libra ingin merasakan kehangatan. Sementara, rasa ingin tahu Gemini dapat membuat hubungan semakin menyenangkan.

6. Pisces dan Capricorn

Pisces dan Capricorn dikenal sebagai pasangan tak masuk akal. Tapi kenyataannya, kedua zodiak ini adalah pasangan baik dan jarang bertengkar. Capricorn membantu Pisces untuk memberikan semangat, ketika sering melamun. Sedangkan, Pisces membantu Capricorn melihat sisi kehidupan dari sudut pandang yang berbeda.

7. Scorpio dan Taurus

woman in blue denim jacket leaning on manIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Milan Popovic)

Kemungkinan Scorpio dan Taurus terlihat tidak cocok. Tetapi, saat mereka bersama, munculah rasa keseimbangan yang indah. Taurus menyukai Scorpio yang terkesan misterius. Hal ini karena didorong rasa keingintahuan untuk mempelajari sesuatu hal yang menarik perhatian.

Taurus bisa menahan Scorpio dengan menawarkan rasa aman secara emosional. Sementara, Scorpio dapat memenuhi kebutuhan Taurus yang selalu ingin dipahami dan dicintai.

8. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius adalah contoh pasangan yang seimbang. Terlalu banyak perbedaan bisa memicu konflik. Namun berbeda dengan Leo dan Aquarius yang menjadikan perbedaan sebagai pelengkap hubungan.

Kehangatan dalam diri Leo bisa bikin hati Aquarius terbuka dan diberikan izin untuk menyentuh sisi emosionalnya. Sedangkan Leo akan luluh dengan karakter kuat Aquarius. Hubungan kedua zodiak ini terasa mudah karena mereka punya rasa empati satu sama lain untuk mencegah perdebatan.

Rekomendasi