Unggul Hitung Cepat, Ganjar Segera Lapor ke Megawati

Tim Editor

Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Wardhany/era.id)

Jakarta, era.id - Hasil quick count alias hitung cepat sejumlah lembaga survei menetapkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin unggul di Pilkada Jawa Tengah. 

Ganjar Pranowo pun ingin segera melaporkan hasil tersebut kepada Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Saya mau lapor lah. Lapor hasil quick count menang gitu lah. Emang mau laporan apalagi," kata Ganjar kepada awak media di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Belum diketahui pasti kapan kader PDIP ini akan bertemu dengan Megawati. Namun, Ganjar berharap pertemuan tersebut bisa segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Belum tahu tapi saya lagi minta jadwal kalau bisa hari ini mumpung saya di Jakarta begitu," ungkapnya.

Baca Juga : LSI Denny JA: Ganjar Pranowo-Taj Yasin Menang di Jateng

Sebagai informasi, dari hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang didukung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, PDI-Perjuangan, PPP ini menang dengan jumlah suara sebesar 58,24 persen.

Gubernur petahana Jateng ini berhasil mengalahkan penantangnya yaitu Sudirman Said-Ida Fauziyah. Sudirman Said-Ida Fauziyah yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PKB dalam Pilgub Jawa Tengah, memperoleh suara sebanyak 43,72 persen.

Tag: sekjen pdi perjuangan hasto kristiyanto ganjar pranowo megawati soekarnoputri pilkada 2018 pilkada jateng

Bagikan: