Persija Mencari Maaf dari Menpora

| 30 Jun 2018 20:10
Persija Mencari Maaf dari Menpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi
Jakarta, era.id - Tak perlu jadi seorang menteri untuk bisa merasakan kekesalan seorang Imam Nahrawi. Bapak siapa coba yang tak kesel lihat anaknya kena toyor orang lain.

Menarik buat tahu, apa si pelaku pemukulan ngeh kalau orang yang ditempeleng itu anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi? Kalau tahu, sudah pasti nyalinya super besar. Meski tipis beda kenekatan dan kebodohan.

Yang pasti, Polres Jakarta Selatan sudah menangkap oknum pendukung tim sepakbola Persija "Jakmania" yang diduga memukul anak Imam Nahrawi, Ahmad Siroj. Kejadian terjadi ketika Ahmad Siroj nonton laga Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa (26/6) lalu.

"Sudah diamankan yang diduga sebagai pelaku," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) seperti kami ambil dari Antara.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan menyatakan Ahmad Siroj membuat laporan sendiri didampingi kuasa hukum. Pengaduan berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel tertanggal 29 Juni 2018. Pelaku penganiayaan bisa dijerat Pasal 351 juncto Pasal 335 KUHP terkait dugaan penganiayaan dan perbuatan memaksa dengan kekerasan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, langsung bersuara. Dia memohon ampun dan dimaafkan oleh Imam Nahrawi. Permintaan maaf itu disampaikan juga lewat akun Twitter resmi Persija.

 

"Kami pribadi, Panpel dan selaku Direktur Utama Persija Jakarta dengan kerendahan hati meminta maaf kepada putra Menpora Bapak Imam Nahrawi dan keluarga besarnya atas kejadian yang kurang mengenakkan ketika Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK 26 Juni 2018," tulis Gede Widiade.

Sebenarnya Imam Nahrawi bukanlah kesal kepada Persija dan The Jak. Cuma oknum di The Jak yang memang harus diproses hukum.

 

Tags : persija
Rekomendasi