PKB: Justru Jokowi Adopsi Idenya Ijtima Ulama

| 11 Aug 2018 15:53
PKB: Justru Jokowi  Adopsi Idenya Ijtima Ulama
Koordinator Bidang Hukum DPP PKB Razman Arif Nasution (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Koordinator Bidang Hukum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Razman Arif Nasution menyebut bakal calon presiden petahana Joko Widodo mengadopsi hasil ijtima ulama dengan memilih Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.

Hal tersebut ia katakan untuk menyindir lawan politiknya, yaitu koalisi Prabowo Subianto, yang tidak melaksanakan rekomendasi ijtima ulama dengan nama-nama dari sokongan PKS.

"Ditunjuklah seorang Pak Maruf Amin untuk mengelaborasi menyatukan semua kepentingan masyarakat, agar Indonesia kedepan lebih baik, maka saya katakan justru yang mengadopsi ijtima ulama itu adalah pak Jokowi, bukan kubu sebelah," tutur Razman di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Lanjutnya, Razman mengaku heran kepada sikap politik PKS yang masih bertahan mengikuti arus koalisi Prabowo karena tidak memilih Salim Assegaf ataupun Abdul Somad sebagai cawapresnya.

"Makanya saya heran kenapa PKS bertahan tuh, pak Segaf dengan Abdul Somad. Ditambah lagi, sekarang dikemas seolah-olah Sandiaga Uno itu anak santri. (Pengemasan) itu enggak bisa begitu-gitu," ujar dia.

 

Rekomendasi