Satu Lagi Anak Achmad Albar Ditangkap karena Narkoba

| 13 Sep 2018 12:47
Satu Lagi Anak Achmad Albar Ditangkap karena Narkoba
(Foto: Instagram @ozzy_albar)
Jakarta, era.id - Putra penyanyi gaek Achmad Albar, Ozzy Albar ditangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran diduga terkait penyalahgunaan narkoba. 

Dilansir Antara pada Kamis (13/9/2018), dia ditangkap di sebuah ATM di kawasan Wolter Monginsidi Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Ozzy kedapatan membawa ganja seberat 2,6 gram yang disimpan di kantung celananya. Selain itu, terdapat juga alat hisap sabu atau bong dalam penangkapan tersebut.

Dugaan menguat, setelah tes urine, dia positif mengonsumsi ganja dan sabu-sabu (amphetamine). Kini, Ozzy masih dalam pengawasan Polda Metro Jaya.

"Kami masih dalami karena keterangannya berubah-ubah," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dikonfirmasi di Jakarta Kamis.

Diungkapkan AKBP Doni, dia mendapatkan ganja dan sabu dari hasil tukar dengan alat musik gitar. Namun, Doni mengatakan penyidik kepolisian masih mengembangkan asal mula kepemilikan ganja Ozzy.

Kepada penyidik, Ozzy Albar mengaku mendapatkan ganja dari temannya yang baru kenal. Namun, Ozzy tidak terlalu mengenal temannya yang memberi ganja lantaran baru kenalan empat hari. Orang ini pun sedang diburu polisi.

Ini bukan pertama kalinya putra Ahmad Albar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, anak Achmad Albar lainnya, Fahri Albar, juga harus berurusan dengan polisi karena narkoba. Dia ditangkap pada Februari 2018, terkait penyalahgunaan sabu-sabu yang telah dikonsumsi selama 10 tahun.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LOVE NEVER DIES????

A post shared by Ozzy Albar (@ozzy_albar) on

(Ozzy Albar bersama bandnya)

Fahri Albar adalah putra kandung pasangan Ahmad Albar dengan Rini S Bono. Mereka berdua pun sempat membentuk band bersama bernama Jibriel. Ozzy mengisi posisi vokal dalam band tersebut sama seperti ayahnya dalam grup band God Bless.

Penangkapan Ozzy Albar ini hanya berselang beberapa hari setelah kematian adiknya, Faldy Albar, pada 29 Agustus 2018. Pada saat itu, Ozzy Albar juga sempat mengunggah foto di akun Instagram saat ikut mengantar jenazah adiknya ke pemakaman.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Ozzy Albar (@ozzy_albar) on

(Kematian Faldy Albar)
Rekomendasi