Adik di Tangsel Tikam Kakak Pakai Pisau Dapur hingga Tewas

| 28 Mar 2023 21:25
Adik di Tangsel Tikam Kakak Pakai Pisau Dapur hingga Tewas
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Muhamad Safingi harus mengembuskan nafas terakhirnya setelah sempat kritis di ICU rumah sakit usai ditikam Siti menggunakan pisau dapur. Diduga sang adik mengalami gangguan jiwa.

“Betul, untuk pelaku sudah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk pemeriksaan lanjut. Keterangan awal pihak keluarga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan,” ucap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, Selasa (28/3/2023).

Agung menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (26/3/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban awalnya sedang duduk bersama dengan pelaku, kemudian pelaku pergi ke dapur dengan mengambil sebilah pisau dapur.

“Setelah itu, pelaku berlari keluar rumah dengan memegang sebilah pisau dan pada saat di depan pintu rumah, korban berusaha menghalangi pelaku untuk tidak keluar rumah, kemudian ketika korban berusaha mencegah pelaku, ia malah ditusuk hingga tiga kali,” katanya.

Agung menambahkan, korban menderita luka dibagian dada atas sebelah kiri dan lengan sebelah kiri. Berdasarkan keterangan keluarga, pelaku sudah mengalami depresi sejak empat hari lalu.

"Kemudian korban Langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan semalam kami dapat kabar, korban meninggal dunia,” ucapnya.

"Beberapa bulan sebelumnya juga pernah di rawat di rumah sakit jiwa. Pelaku kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya,” jelasnya.

Rekomendasi