'Oliver' dan 'Olivia', Nama Favorit untuk Bayi di Inggris

| 22 Sep 2018 07:10
'Oliver' dan 'Olivia', Nama Favorit untuk Bayi di Inggris
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Konten ini sangat cocok buat pasangan muda yang sedang menanti si buah hati. Kalau buat jomblo, bisa bikin gigit jari. Inilah konten nama-nama populer yang dipilih untuk bayi di Inggris dan Wales.

Dilansir dari BBC, Jumat (21/9), Oliver dan Olivia masih menjadi nama paling populer. Posisi ini tak tergoyahkan sejak 2013 dan 2016. Dalam 100 besar, ada dua nama baru yang berhasil merangsek masuk. Hunter, Ralph dan Aurora bergabung dalam 100 nama teratas untuk bayi laki-laki dan perempuan. Maaf buat nama Aaron dan Jasper, kalian terlempat dari top 100.

Nama baru untuk perempuan juga adalah Orla, Edith, Bonnie, Lyla dan Hallie. Ini menggantikan Lexi, Zoe, Maddison, Sarah, Felicity dan Lydia.

Ini adalah pertama kalinya Hunter masuk dalam daftar top 100 nama anak laki-laki. Ada 841 bayi yang diberi nama itu. Dan Hunter menjadi yang paling populer ke-78 di Inggris dan Wales. Nama 'Ralph' terakhir kali ada di top 100 terjadi pada tahun 1944. 

Riset ini digelar Kantor Statistik Nasional (ONS). Hasil didasarkan pada nama yang diberikan dari analisis 679.106 bayi yang lahir pada tahun 2017. ONS hanya memberikan angka ketika ada setidaknya tiga bayi diberi ejaan nama yang sama. 

 

Rekomendasi