Jokowi Gelar Makan Malam Bersama Ketua Umum Parpol

| 15 Jan 2019 21:35
Jokowi Gelar Makan Malam Bersama Ketua Umum Parpol
Suasana makan malam Jokowi dengan sejumlah ketua umum partai koalisi (Foto: Instagram @Romahumuziy)
Jakarta, era.id - Capres nomor urut 01 Joko Widodo bertemu dengan sejumlah ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja. 

Pertemuan sekaligus makan malam dilakukan di Restoran Seribu Rasa, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Dilihat dari Instagram milik Ketua Umum PPP Romahumuziy sejumlah ketua umum partai tampak di sana, seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono tengah makan malam bersama di satu meja bundar.

"Pertemuan hangat sambil makan malam pimpinan parpol Koalisi Indonesia Kerja bersama pak @jokowi di Resto Seribu Rasa, Menteng. NGOPI, NGObrol, PIntar menuju debat capres pertama, 17 Januari 2019. Semua memberikan masukan yang konstruktif hasil penyerapan aspirasi rakyat di lapangan. Alhamdulillah suasananya semangat dan kompak," tulis politikus yang akrab disapa Rommy di akun instagramnya @romahurmuziy.

Ia juga menambahkan tagar #jokowiamin #ppp10sempurna #pilpres2019 #pemilu2019. 

Selain Romy, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono juga memposting foto bersama Jokowi saat sedang makan malam. Dalam akunnya @diaz.hendropriyono dia menuliskan caption singkat.

"Makan dulu ya... ehem," tulis Diaz yang tampak menggunakan jaket merah.

Pertemuan juga masih berlangsung hingga saat ini dan belum diketahui apa saja yang dibahas antara capres nomor urut 01 dengan ketum parpol tersebut.

 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi