Jokowi Bikin Heboh Duta Mall Banjarmasin

Tim Editor

    Jokowi ngemall di Banjarmasin (Wardhany/era.id)

    Banjarmasin, era.id - Bukannya istirahat, calon presiden 01 Joko Widodo malah terus beraktivitas malam ini. Jokowi tiba-tiba datang ke Duta Mall Banjarmasin dan bikin heboh pengunjung.

    Pagi hingga sore tadi, Rabu (27/3), Jokowi sebenarnya sudah jalani serangkaian kegiatan kampanye. Pagi tadi, Jokowi bertolak dari Dumai, Riau bergerak menuju Pontianak, Kalimantan Barat. Jelang siang, Jokowi dan tim kembali terbang menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan melakukan kampanye terbuka di dua tempat. 

    Mulai dari kepanasan hingga kehujanan waktu ketemu para pelaku UMKM di Taher Square, Banjarmasin, Kalsel menjadi kegiatan Jokowi sebelum bertolak ke Hotel Mercure untuk beristirahat.


    Capres 01 Jokowi saat bikin heboh Duta Mall Banjarmasin (Wardhany/era.id)

    Namun bukannya istirahat, mantan Gubernur DKI Jakarta ini malah bergerak ke mall yang berada persis berada di samping Hotel Mercure. Seperti yang sudah-sudah, keriuhan pun langsung terjadi di tengah pengunjung yang hadir. 

    Para pengunjung yang hadir di mall itu memburu momen untuk bisa berswafoto bersama Jokowi. Jika berhasil, teriakan dan rasa puas begitu terpancar dari wajah para pengunjung. Mereka juga kelihatan enggak peduli meski keringat menguncur deras akibat harus menembus penjagaan ketat dari Paspampres.

    Capres petahana ini juga tampak sabar melayani banyaknya permintaan foto dari para pengunjung. Meski mungkin merasa lelah, tapi raut wajahnya tetap tersenyum melayani permintaan masyarakat yang hadir di sana. Padahal, pagi nanti dia sudah harus terbang lagi ke Balikpapan dan Mamuju untuk melakukan kampanye terbuka.
     

    Tag: jokowi dana kampanye jalan-jalan

    Bagikan :