Pangeran Harry yang Ingin Pindah ke Afrika

| 22 Oct 2019 13:19
Pangeran Harry yang Ingin Pindah ke Afrika
Pangeran Harry beserta Istri Meghan Markle (Hollywood Reporter)
Jakarta, era.id - Beban yang dihadapi pasangan keluarga anggota kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle belakangan ini begitu berat. Mereka harus menghadapi masalah hukum setelah menuntut sebuah media di Inggris karena sudah mencetak surat pribadi Meghan tanpa izin.

Pasca kejadian itu, ibunda Archie tersebut mungkin saja merasa lelah. Banyak masalah yang dihadapinya dan membutuhkan ketenangan dari himgar bingar sorotan publik dan masalah yang dihadapinya. Mereka berdua memberi sinyal untuk pindah ke negara yang jauh lebih sepi dari sorotan publik, yaitu Afrika.

"Saya telah melihat apa yang terjadi ketika seseorang yang saya cintai mengalami komoditisasi sehingga mereka tidak diperlakukan sebagai orang yang nyata," kata Pangeran Harry seperti dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (22/10/2019).

"Aku kehilangan ibuku dan sekarang aku menyaksikan istriku menjadi korban kekuatan yang sama," imbuhnya.

Meghan dan Harry dilaporkan berencana untuk istirahat enam minggu dari tugas kerajaan mereka bulan depan. Mereka butuh waktu untuk lebih privat bersama keluarga.

Dalam sebuah klip dari film dokumenter baru berjudul ‘Harry & Meghan: Sebuah Perjalanan Afrika’, yang mengudara di ITV, Harry berbicara tentang keinginan untuk pindah ke Afrika.

Harry menjelaskan bahwa benua itu akan tetap menjadi prioritas utamanya jika memang ingin pindah. Hal itu didukung juga oleh Meghan.

"Saya tidak tahu di mana kita bisa tinggal di Afrika saat ini. Kami baru saja pulang dari Cape Town. Itu adalah tempat yang menakjubkan bagi kami, tentu saja," jelasnya.

 

Editor Kerajaan ITV News, Chris Ship mengatakan Harry dan Meghan akan mengambil waktu rehat dari tugas kerjaan mereka untuk beberapa lama. "Ada 19 negara persemakmuran di seluruh benua ini sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi ada potensi besar untuk itu."

Tekanan media atas posisinya sebagai anggota kerajaan membuat proses kehamilan anak pertama mereka dan tahap awal menjadi seorang ibu adalah perjuangan yang menyulitkan. Cerita selengkapnya bisa anda saksikan lewat Harry & Meghan: An African Journey yang akan tayang pada hari Minggu jam 9 malam waktu Inggris.

 

Tags :
Rekomendasi