Terbebas dari Aturan Kerajaan, Pangeran Harry Tampil Kece dengan Rambut Baru Berjambul

Tim Editor

Pangeran Harry (Instagram)

ERA.id - Pangeran Harry pamer penampilan barunya usai hengkang dari Kerajaan Inggris. Dia mengubah tatanan rambutnya menjadi lebih fresh dan terlihat modis. 

Duke of Sussex yang baru saja merayakan ulang tahun ke-36 ini membagikan sebuah video rekaman, Selasa (22/9/2020). Dari tangkapan layar video itu, Pangeran Harry terlihat berbeda saat memberi pesan singkat untuk Gurkha Welfare Trust dan Trailwalker Relay 2020. 

Rekaman yang diambil dari rumah barunya di Santa Barbara itu memperlihatkan Pangeran Harry tampil dengan rambut jambul kecilnya. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya tertata rapi. 

Selain itu di sisi kanan dan kiri rambutnya terlihat lebih tipis dibandingkan dia masih menjadi anggota Kerajaan. Salah satu hal yang tak hilang dari wajahnya hanyalah janggut pirang lebatnya. Meskipun kelihatannya sedikit lebih tipis dari sebelumnya. 

Gaya rambut lama dan baru Pangeran Harry (Kolase Foto)

Dari video singkat selama dua menit itu Pangeran Harry berbagi tentang Trailwalker Relay, sebuah acara yang mengumpulkan uang untuk mengakhiri kemiskinan di seluruh dunia. 

Dikutip dari People dia juga berbagi kisahnya tentang hubungan baik antara Nepal dan Gurkha, termasuk kehadirannya ke Nepal usai gempa tahun 2015. 

“Bangunan, kuil, rumah, dan seluruh desa hancur total. Itu jelas terlepas dari semua yang dihadapi orang Nepal, semangat dan ketahanan mereka tidak pernah melemah, ada rasa kepedulian dan kasih sayang yang jelas satu sama lain,” kata suami Meghan Markle itu. 

Selain Harry, istrinya Meghan Markle sebelumnya juga tampil berbeda dari biasanya. Saat itu dia menjadi pembicara untuk Girl Up Leadership Summit secara virtual. Meghan yang biasanya tampil dengan rambut sedikit curly, kini hanya menata rambutnya menjadi lurus sempurna. 

Pasangan ini memutuskan untuk pindah ke California sejak Maret 2020. Mereka memutuskan untuk hidup mandiri bersama anaknya, Archie Mountbatten-Windsor. Keduanya meninggalkan peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan. 

Sejak pindah mereka tercatat menjadi sukarelawan di berbagai bidang, salah satunya Project Angel Food. Menurut direktur eksekutif Project Angel Food, Richard Ayoub, Meghan mau menunjukkan suaminya tentang Los Angeles dari sudut pandang filantropi. 

“Jelas ada banyak cinta dan ketidakegoisan di antara mereka,” kata Ayoub, dikutip People, Rabu (23/9/2020). 

Rumah yang dibeli oleh Pangeran Harry seharga 14 juta dolar (Rp207,7 miliar) itu memiliki sembilan kamar, lengkap dengan taman bermain untuk Archie. Mereka bertiga baru menempati rumah itu bulan Juli 2020. 

Menurut salah seorang sumber mereka nampak bahagia tinggal di sana, apalagi bisa bergabung dengan banyak komunitas dan membantu banyak orang. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle tercatat menikah pada 19 Mei 2018 di Istana Windsor. Setahun, tepatnya 6 Mei 2019 anak pertama mereka lahir dan diberi nama Archie Mountbatten-Windsor. 

Baru-baru ini Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk kerjasama dengan Netflix. Dari kerjasama ini keduanya akan membuat konten khusus seperti dokumenter, film, dan juga cerita anak yang tayang eksklusif di Netflix. 

Tag: cat rambut pangeran harry rambut pangeran harry rambut jambul

Bagikan: