Akuarium Georgia Kedatangan Tamu Spesial di Tengah Pandemi COVID-19

| 10 Apr 2020 15:05
Akuarium Georgia Kedatangan Tamu Spesial di Tengah Pandemi COVID-19
Akuarium Georgia. (Twitter @Blooloop)
Jakarta, era.id - Nemo, Dory, Guppy, Bubbles, dan juga Marlin menjadi tamu spesial yang diundang ke Akuarium Georgia, Amerika Serikat. Kelima anak kucing ini diajak berkeliling melihat kumpulan ikan yang ada di dalam akuarium.

Pihak akuarium Georgia bekerja sama dengan Atlanta Humane Society dengan mendatangkan kelima anak kucing yang lucu dan imut tersebut. Hal ini menjadi pengalaman langka dan baru dengan mengundang mereka.

Betapa bahagianya Nemo CS saat tiba di Akuarium Georgia. Mereka terlihat berlari dan mengelilingi akuarium yang sepi dari pengunjung. Saat ikan dengan warna-warni yang beragam menghampiri, mereka tak segan untuk menyentuh layar akuarium dengan penuh antusias.

"Mereka paling terpesona oleh penyelam di jendela akuarium, Pacific Barrier Reff kami. Dan oleh ikan tropis berwarna cerah," kata Hannah Hardwick selaku juru bicara Akuarium Gerogia, dikutip dari Insider.

 

Dengan melakukan aksi ini, pihak Akuarium Georgia berharap bisa menghibur semua orang dengan membagikan petualangan serunya bersama Guppy CS. Khususnya di tengah pandemi COVID-19 dan masa karantina yang diberlakukan oleh pemerintah setempat. Bahkan setelah mengundang lima anak kucing jadi tamu spesial, pihak akuarium memutuskan untuk bekerja sama dengan organisasi perlindungan hewan dalam jangka panjang.

"Kami ingin terus menyediakan konten lucu untuk mencerahkan hari orang, serta memamerkan akuarium dan karya hebat yang dilakukan oleh Atlanta Humane Society. Kami berharap semua orang menikmati hari bermain yang menggemaskan seperti kami," kata Hardwick.

Sebelumnya, Akuarium Georgia juga kedatangan dua anak anjing bernama Carmel dan Odie untuk berpetualang di dalam. Sama halnya dengan kelima anak kucing, Carmel dan Odie juga menikmati pengalaman baru di hidupnya lewat akuarium besar di Akuarium Georgia.

Atlanta Humane Society sendiri merupakan sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang penyelamatan hewan-hewan terlantar, mengadopsi, dan mengasuhnya layaknya hewan peliharaan pribadi. Tapi di saat seperti ini, pihak Atlanta Humane Society hanya menerima adopsi dalam jumlah terbatas.

Akuarium Georgia telah menutup akses sejak tanggal 14 Maret 2020 dari publik. Meski mengalami penutupan, menurut Hardwick para staf masih bekerja dan merawat hewan-hewan yang ada di sana. Baru-baru ini, pihak akuarium juga akan kedatangan tamu baru yang akan menghiasi kolam raksasa di sana. Whisper, seekor paus Beluga yang sedang hamil akan tiba dalam beberapa minggu ke depan.

Tags : covid-19
Rekomendasi