Prabowo Sebut Fadli Zon Penuh Kontroversi

Tim Editor

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Twitter @fadlizon)

Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Fadli Zon merupakan sosok yang penuh dengan kontroversi. Kendati demikian, ia tak ambil pusing ihwal tingkah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Fadli Zon yang penuh kontroversi. Memang demokrasi butuh kontroversi, asal sehat dan damai," ujar Prabowo dalam sambutannya di acara HUT Partai Gerindra ke-10, di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Prabowo juga mengaku sulit mengendalikan Fadli Zon. Ia menyebut dahulu Fadli Zon merupakan anak buahnya, dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR.

"Kadang saya juga susah mengendalikan beliau, karena dunia berputar dulu anak buah saya sekarang Wakil Ketua DPR RI," ucapnya sambil tertawa.

Terbaru, Fadli terlibat 'Twitwar' atau beradu argumen di Twitter dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ia menyinggung kebijakan Susi soal penenggelaman kapal nelayan asing.

“Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan. @Gerindra,” tulis Fadli, beberapa waktu lalu.

Susi yang tak terima dengan kicauan Fadli di Twitter, berbalik menanyakan keberhasilan fadli selama menjadi Wakil Ketua DPR.

Belum lama ini Fadli Zon juga kembali melontarkan pernyataan kontroversi dengan mengatakan Presiden Joko Widodo cukup satu periode memimpin Indonesia.

Tag: puisi fadli zon terbaru prabowo subianto gerindra ketua dpr

Bagikan: