Update Kondisi Mamah Dedeh Setelah Positif Covid-19

Tim Editor

Mamah Dedeh

ERA.id - Pendakwah Mamah Dedeh terpapar virus Covid-19 dan sempat dirawat di rumah sakit. Kini, Mamah Dedeh menjalani isolasi mandiri di kediapannya, Depok, Jawa Barat. 

Mengingat usia Mama Dedeh telah mencapai 69 tahun, maka Mamah Dedeh masuk risiko tinggi ketika terpapar penyebab sakit corona tersebut. Bersyukur Mamah bisa menjalani isolasi dengan baik.

Abdel Rahman memberikan penjelasan tentang kondisi Mamah Dedeh terakhir.  "Iya Mamah positif covid. Sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang, sudah bisa bercanda-canda kok," kata Abdel.

Bukan cuma pemilik nama asli Dedeh Rosidah itu yang terkena Covid-19, pembantunya juga terpapar virus yang sama. Karena itu keluarga memberikan dukungan penuh untuk menjalani isolasi mandiri. 

Keluarga pun memberikan dukungan penuh kepada Mamah Dedeh yang tengah berjuang melawan virus Corona Covid-19. Mereka berharap, Mamah Dedeh bisa cepat pulih dan kembali berdakwah.

"Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," ujar anak Mamah Dedeh dikutip dari tim Selebrita7.

 

Tag: mamah dedeh

Bagikan: