Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dikabarkan Segera Menikah, Paranormal Kondang: 2 Tahun Bubar

| 30 Nov 2020 13:30
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dikabarkan Segera Menikah, Paranormal Kondang: 2 Tahun Bubar
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang menarik perhatian. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kepergok tengah fitting kebaya di desainer kondang, Anne Aventie. Sontak dugaan menikah mencuat, apalagi kabar pertemuan keluarga dengan Adit Jayusman telah dilakukan. 

Dugaan Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman menjadi sorotan netizen, salah satunya paranormal kejawen, Mbak You. Ia menerawang nasib percintaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman saat jumpa pers dengan awak media. 

Secara blak-blakan, Mbak You mengatakan jika pelantun "Sambalado" akan menikah dengan kekasihnya saat ini. Menurut hasil penerawangannya, usia pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bertahan antara 1 hingga 2 tahun saja.

Mbak You (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Garisnya Ayu Ting Ting menikah, ada setahun dua tahun, tapi setelah itu bubar. Garisnya memang seperti itu," ungkap Mbak You yang dikutip dari KH Infotainment pada Senin (30/11/2020).

Sebelum melakukan jumpa pers, Mbak You sempat menerawang hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman melalui kanal YouTube 'Wartahot'. Ia mengatakan jika Adit Jayusman adalah sosok pasangan yang protektif. Namun, Ayu Ting Ting merasa ada ketenangan bersama Adit Jayusman.

"Sebenarnya Ayu Ting Ting menemukan ketenangan di laki-laki ini. Dia (Adit Jayusman) pendiam dan tidak banyak omong," ungkap Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Wartahot.

Mbak You mengatakan jika sikap diam Adit Jayusman penuh dengan kerahasiaan. Sebab, menurutnya banyak orang yang tenang, namun terkadang menyimpan bara.

"Dia (Ayu Ting Ting) sangat menginginkan pasangan yang tenang, memang diamnya Adit ini penuh dengan rahasia. Karena, orang yang tenang kadang menyimpan bara juga," ujar Mbak You.

Rekomendasi