Denny Siregar Sindir Demokrat yang Ngasih Bantuan Pasien Isoman Tapi Dipublikasi: Kayak Anak Kecil Punya Mainan Baru

Tim Editor

Denny Siregar menyindir aksi kader Demokrat yang memberikan bantuan bagi pasien isoman di Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir sejumlah kader Partai Demokrat yang beberapa waktu lalu memberikan bantuan berupa makanan dan vitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Denny menyebut bahwa sikap kader Demokrat memberi bantuan dengan dipublikasi ke publik seperti anak kecil yang setiap punya mainan baru, semua orang harus tahu.

"Orang2 @PDemokrat ini bahagianya sederhana ya? Pepo masuk film meski 1/2 detik, bangganya bukan maen. Sedekah diliput JAK TV, senangnya minta ampun," cuit Denny Siregar di akun Twitternya, Jumat (23/7/2021).

"Kayak anak kecil kaya manja yang setiap punya maenan baru, semua orang harus tahu.." tambah dia.

Denny juga menyebut bahwa Demokrat adalah partai baperan. Hal itu lantaran dirinya merasa diserang sejumlah akun karena Denny satire terhadap foto kader Demokrat saat membagikan bantuan kepada warga isoman.

"Terharu lihat ibu baju merah itu, masih sempat2nya kasih sedekah ke rombongan orang baju biru yang lewat rumahnya yang sedang foto2 tentang kesulitan diri mereka.." tulis Denny di akun Instagramnya, kemarin.

Sebelumnya, belasan kader Partai Demokrat mendatangi satu per satu rumah warga yang sedang menjalani isoman di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain sembako, warga juga diberikan vitamin untuk mempercepat pemulihan dari paparan virus COVID-19.

Tag: demokrat viral denny siregar partai demokrat covid-19 di indonesia isoman

Bagikan: