Abu Janda Bagikan Video Wanita Berhijab Bantu Sediakan Injil untuk Ibadah di Gereja: Indonesia Indah Tanpa Manusia Intoleran..

| 31 Dec 2021 10:45
Abu Janda Bagikan Video Wanita Berhijab Bantu Sediakan Injil untuk Ibadah di Gereja: Indonesia Indah Tanpa Manusia Intoleran..
Viral! Wanita berhijab bantu sediakan injil di gereja. (Instagram/Permadi Arya)

ERA.id - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang menyiapkan kitab Injil untuk ibadah di gereja.

Menariknya, wanita tersebut tampak mengenakan hijab atau kerudung. Ia telihat tenang saat membagikan Injil ke setiap bangku yang disediakan untuk para jemaat gereja.

"Selamat pagi.. cuma mau tebar pesan damai di hari jumat berkah dengan video muslimah berjilbab bantu sediakan kitab injil untuk ibadah di gereja๐ŸคŽ," kata Abu Janda di akun Instagramnya, dilihat ERA.id, Jumat (31/12/2021).

Ia lantas menyebut bahwa Indonesia indah tanpa manusia intoleran yang kerap mengharam-haramkan toleransi antarumat beragama.

"Indonesia itu indah tanpa manusia manusia intoleran yang suka mengharam haramkan toleransi," kata dia.

Video itu pun mendapat komentar positif dari warganet hingga mendapat 10.519 likes.

"๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tuhan memberkati mbak nya. Terima kasih share videonya bang @permadiaktivis2 โ˜บ๐Ÿ‘," kata akun @graceanastas****.

"Jgn pos bang, ntar di kira kadrun settingan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata @damron_ton****.

"Pesan damai itu telah sampai, salam Toleransi," kata @dinasti_kha****.

"Seandainya semua sesama manusia memahami betapa indahnya sebuah toleransi..๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ," kata @rezkirein****.

Rekomendasi