PKS Lirik Ganjar dan Erick Thohir untuk Pilpres 2024, Chusnul: Kasian, yang Dibenci Pendukungnya pun Mereka Lirik

| 02 Feb 2022 12:07
PKS Lirik Ganjar dan Erick Thohir untuk Pilpres 2024, Chusnul: Kasian, yang Dibenci Pendukungnya pun Mereka Lirik
Ganjar Pranowo dan Erick Thohir (Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah berkomentar terkait dengan Partai Keadilan Sosial (PKS) yang mengaku mulai melirik Erick Thohir dan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

melalui akun Twitternya, Chusnul Chotimah  mengaku merasa kasihan dengan PKS lantaran tak ada satupun kadernya yang bisa dibanggakan.

"Hingga skrng yg dibenci pendukungnya pun mereka lirik. Ini membuktikan jika keberhasilan pak Ganjar dan pak Erick Thohir diakui Kadrun. Tapi maaf kami ga mau dgn kalian," kata Chusnul pada Selasa (2/2/2022).

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku mulai melirik Ganjar Pranowo, Anies Baswedan serta Erickthohir yang memiliki elektabilitas tinggi untuk bisa diusung di Pilpres 2024

"Pada waktunya PKS akan melakukan pendekatan terhadap para calon potensial yang akan maju dalam Pilpres 2024," kata Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, dalam keterangan tertulis terkait Rakernas 2022 di Jakarta, Selasa (1/2/2022).

Menurut dia, pihaknya akan pendekatan dari sekarang, dengan mencermati semua nama calon-calon yang muncul bagus hasil berbagai survei dan akan dilihat potensi dukungannya.

"Apakah Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Anies Baswedan dan lain sebagainya," ujar Aboe Bakar Alhabsyi.

Kami juga pernah menulis soal Momen Ganjar Cek Persiapan Imlek di Tien Kok Sie, Kelenteng Tertua di Indonesia Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi