Rizal Ramli Sindir Menteri Jokowi Soal Minyak Goreng Hilang di Pasaran Meski Ada Program Rp14 Ribu per Liter: Menang di Gaya Doang!

| 07 Feb 2022 11:15
Rizal Ramli Sindir Menteri Jokowi Soal Minyak Goreng Hilang di Pasaran Meski Ada Program Rp14 Ribu per Liter: Menang di Gaya Doang!
Rizal Ramli (Antaranews)

ERA.id - Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli menyindir menteri Presiden Joko Widodo terkait hilangnya minyak goreng dari pasaran.

Melalui akun Twitternya Rizal Ramli menyindir meski pemerintah telah mengeluarkan kebijakan program minyak goreng Rp14 ribu per liter, namun hingga kini produk tersebut sulit ditemui di pasaran.

"Lho makin ada program, makin ngilang, Itulah klo mentri nya kelas lobist, menang di gaya doang @jokowi," jelas Rizal Ramli pada Senin (7/2/2022).

Seperti diketahui, stok minyak goreng yang langka banyak dikeluhkan masyarakat. Ternyata kekosongan juga terjadi di pasar tradisional. Masyarakat luas mengeluhkan langkanya minyak goreng itu. Padahal Indonesia adalah tempat perkebunan sawit terbesar di dunia.

"Pemerintah menjamin ketersediaan minyak goreng. Jadi saya berharap fenomena habisnya minyak goreng di berbagai toko peritel tidak terjadi lagi," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Minyak Goreng Mahal karena Permainan Kartel, KPPU: Produsen Serempak Naikkan Harga! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi