Rizal Ramli Blak-blakan Akui Sempat Terkesima dengan Jokowi: Tapi Gak Nyangka Kebijakannya Tidak Pro-Rakyat..

| 23 Feb 2022 17:47
Rizal Ramli Blak-blakan Akui Sempat Terkesima dengan Jokowi: Tapi Gak Nyangka Kebijakannya Tidak Pro-Rakyat..
Rizal Ramli. (Twitter/Rizal Ramli)

ERA.id - Mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli mengakui bahwa dulu dirinya sempat terkesima dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu karena gayanya yang merakyat.

Hal itu disampaikan Rizal Ramli di akun Twitternya menanggapi peryataan seorang netizen.

"Hehehe, termasuk Pak @RamliRizal juga kena typu oleh gayanya :)) sok merakyat dan alih" tidak punya beban, sologan Mr @jokowi," kata Netizen dengan akun @dava_dean.

Menanggapi itu, Rizal Ramli mengakui bahwa ia dulunya sempat terkesima oleh Jokowi. Namun, hal itu berubah setelah mengetahui banyak kebijakan Jokowi yang tidak pro-rakyat.  

"Jujur awalnya terkesima dengan gaya merakyat,, tetapi kaget dan ndak nyangka banyak kebijakannya yang tidak pro-rakyat πŸ™‚πŸ™Tokoh2 kemerdekaan kota pakai jas dan dasi, tetapi empathy dan simpati mereka sungguh untuk rakyat," kata Rizal Ramli.

Pada cuitan sebelumnya, Rizal sempat menyindir pernyataan Jokowi pada 2019 yang menyebut ia tak punya beban. Namun, kata Rizal Ramli, beban tersebut ditanggung oleh rakyat.

"Ada yang pidato dengan gagah perkasa tahun 2019, “Saya tidak punya beban”.  Eh .. ternyata beban ditanggung rakyat,, situ hanya tinggal ngutang dan mproyek πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ Pinter ya," kata dia.  

Kami juga pernah menulis soal Lutfi Sebut Miliaran Babi di China Bikin Kedelai Impor RI Jadi Mahal, Rizal Ramli: Menteri Perdagangan Asal Mangap! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi