Jokowi Ucapkan Selamat Paskah Malah Dihujat Keras Netizen: Jangan Munafik Jadi Pemimpin, Awas Azab Allah Itu Nyata!

| 17 Apr 2022 15:15
Jokowi Ucapkan Selamat Paskah Malah Dihujat Keras Netizen: Jangan Munafik Jadi Pemimpin, Awas Azab Allah Itu Nyata!
Presiden Joko Widodo (Dok. BPMI)

ERA.id - Presiden Jokowi menyampaikan selamat Paskah bagi umat Kristiani. Hal tersebut disampaikan Ptesiden Jokowi melalui akun twitter resminya @jokowi, dalam unggahannya itu, Presiden Jokowi membagikan video dengan durasi 25 detik.

“Cinta kasih, kebersamaan, dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa-masa yang sulit ini,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter resminya @jokowi, dilansir Terkini.id pada Minggu (17/4/2022).

Presiden Jokowi juga memberikan keterangan dalam video tersebut tentang pesan cinta kasih, kebersamaan dan pengorbanan sudah menjadi bekal bangsa Indonesia untuk bangkit dari masa-masa sulit.

“Selamat bersukacita merayakan Paskah, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa bersama kita semua,” tulis Presiden Jokowi.

Cuitan itu menuai banyak komentar netizen. Sebagian dari mereka menuliskan komentar negatif, sebagian lagi menuliskan komentar positif.

Salah satunya ialah komentar yang ditulis oleh netizen dengan akun twitter @SuryanaZee, dirinya menuliskan komentar pedas untuk Presiden Jokowi.

“Jangan terlalu munafik jadi pemimpin! Awas ajab Allah itu nyata, cukup 2 periode,” tulis sang netizen tegas dalam kolom komentar cuitan Presiden Jokowi.

Hingga saat ini postingan Jokowi sudah mengundang 48 cuit kutipdan dan mendapat 2.700 like dari netizen.

Tags : jokowi paskah
Rekomendasi