Chika Adik Vanessa Angel Blak-blakan Ngaku Mau Harta Warisan, Netizen: Keceplosan Dong!

ERA.id - Ucapan mengejutkan belum lama ini terlontar dari adik sambung almarhumah adik Vanessa Angel, Chika. Ia secara tidak sengaja mengakui bahwa menginginkan harta warisan.

Hal tersebut terungkap ketika Chika dan Mayang diundang untuk membuat konten bersama Denise Chariesta. Awalnya Denise memuji habis-habisan Chika dan Mayang merupakan orang yang baik dan sopan, sehingga tak seharusnya mereka menerima hujatan dari netizen.

Denise kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa ia ingin menjadi ibu baru bagi Mayang dan Chika. Lalu mendadak, Denise juga menyinggung tentang harta warisan dan mengatakan menginginkannya, yang disambut persetujuan oleh Chika.

"Mayang, Chika setuju nggak kalau aku jadi mami baru kalian? Briefing dulu, kalau nggak briefing dulu, ramai. Kalau aku sih mau harta warisannya saja," ucap Denise, dilansir dari akun @lambegosiip.

"Aku juga mau," timpal Chika langsung yang disambut tawa oleh Denise dan Mayang.

Sontak kejadian ini langsung mendapat sorotan dari netizen. Banyak dari mereka yang semakin menyindir Chika karena dinilai keceplosan mengakui menginginkan harta warisan. Seperti diketahui, sejak meninggalnya Vanessa Angel, sang ayah, Doddy Sudrajat dan keluarganya kerap disinggung hanya menginginkan harta peninggalan almarhumah.

"Keceplosan dong," kata salah satu netizen.

"Buset si Chika, lancar banget mulutnya soal harta warisan," ujar yang lain.

"Sopan banget sumpah, giliran ngomongin harta warisan aja keceplosan, gercep banget nyautnya," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Ogah Undang Doddy Sudrajat di Acara Peringatan 100 Harian Vanessa-Bibi, Haji Faisal: Terlalu Banyak Dizalimi, Saya Difitnah! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!