Jumpa Haters Secara Langsung, Mayang dan Chika Disemprot: Cari Sensasi

| 09 Feb 2022 15:14
Jumpa Haters Secara Langsung, Mayang dan Chika Disemprot: Cari Sensasi
Mayang dan Chika (Instagram)

ERA.id - Sejak meninggalnya Vanessa Angel, adiknya Mayang dan Chika kerap mencuri perhatian dengan segala hal yang dilakukan, hingga dinilai mencari ketenaran di tengah duka. Ini tentu saja membuat Mayang dan Chika memiliki banyak haters yang selalu melayangkan hujatan kepada mereka.

Untuk menanggapi hatersnya, baru-baru ini Mayang dan Chika turun ke jalan dan bertemu langsung orang-orang yang membenci mereka. Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Mayang dan Chika bertemu dengan dua orang perempuan yang ternyata haters mereka.

"Kalian ini sebenarnya fans kita atau haters kita sih?" tanya Mayang.

"Sebenarnya haters sih," jawab dua perempuan tersebut.

Mendengar hal itu, Mayang pun meminta kedua perempuan tersebut untuk menyampaikan hal yang mereka benci darinya dan Chika. Tanpa basa-basi, dua perempuan itu mengeluarkan unek-unek mereka, dengan menyebut Mayang dan Chika cari sensasi di tengah duka kakak mereka.

"Kalau haters, ada kritik apa sih yang mau disampaikan ke kita? Mumpung kita lagi di depan mata nih, jangan beraninya di sosmed doang dong," kata Mayang.

"Terlalu cari sensasi gitu ya. Orang tuh kalau ada kematian gitu orang sedih, bukan mencari harta," ujar salah satu perempuan tersebut.

"Kalau gue ya, entar pas satu tahunan jangan nyanyi ya, yasinan saja, lebih baik mendoakan," sahut yang lain.

Mayang pun tampak tak terima dengan tudingan yang diberikan mengenai dirinya hanya mencari sensasi dan mengejar harta. Ia kemudian dengan ketus membela diri dan mengatakan bahwa para haters tak tahu apa yang dialaminya di belakang layar.

"Emang kakak tahu aku nangis atau nggak di balik layar? Nggak kan? Ya sudah, lihatnya nyanyinya doang sih," balas Mayang.

Potongan video tersebut pun sontak ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa Mayang dan Chika tidak tahu malu dan anti kritikan.

"Ada lagi minta kritik tapi nggak terima, kan apa yang dikatakan memang kenyataan, masih saja suka membela diri," kata salah satu netizen.

"Ketemu haters bangga, senang bgt kyaknya dibully nih org," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Nasehati Mayang yang Kini Jadi Penyanyi, Indra Bruggman: Masih Banyak Harus Dipelajari dan Diperbaiki Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi