Menangis Ngaku Rindu Gala Sky, Doddy Sudrajat Banjir Cibiran

ERA.id - Doddy Sudrajat kembali menuai sorotan publik. Kali ini Doddy disorot usai tak kuasa menahan tangisnya saat mengaku rindu kepada cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy mengaku merindukan Gala karena mereka sudah lama tidak bertemu. Ia mengaku sedih karena rindu dengan Gala tetapi tidak bertemu.

"Ya Gala, sudah lama saya nggak ketemu Gala. Ya sedih ya," ujar Doddy dilansir dari akun gosip @insta_julid.

Doddy mengaku sangat ingin bertemu dengan cucunya tersebut. Ia kembali mengungkit momen ketika dirinya ingin mengajak Gala jalan-jalan, tetapi tidak diizinkan oleh pihak ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

"Penginlah ketemu ya, tapi daddy sudah coba usaha kemarin ngajak Gala, pengin ngajak jalan-jalan ke Ancol, Chika sama Mayang juga, tapi tidak diizinkan. Tapi tidak apa-apa, nanti dicoba lagi," jelas Doddy.

Meski demikian, Doddy mengaku rasa rindunya sedikit terobati dengan video-video Gala di media sosial yang sering diunggah oleh adik-adik Bibi. Ia tetap berharap agar tetap bisa bertemu dengan Gala secepatnya.

"Kangen pasti, sudah lama sekali, dua bulan lebih ya.Ya cuma itu yang bisa daddy lihat dari video TikTok. Iya jadi senang lihat perkembangannya. Ya semoga dia jadi anak soleh, itu yang terpenting. Biar bisa mendoakan mami papinya," katanya.

Namun, unggahan video Doddy menangis mengaku rindu dengan Gala ini nyatanya mendapat respon negatif dari netizen. Banyak dari mereka yang menuding bahwa Doddy hanya ingin mencari simpati masyarakat dengan membawa-bawa Gala.

"Depan kamera nangis-nangis, tapi kelakuan sama anak dzalim," kata salah satu netizen.

"Yailah pak, skrng ada video call kali, bisa kok video call dulu," ujar yang lain.

"Kebaca triknya, mencoba cari-cari simpati terus biar keluarga pak Faisal terlihat buruk," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Belikan Anak Tiri Iphone Baru, Mayang Malah Disuruh Pakai HP Bekas, Feni Rose: Kasihan Mayang! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!