Aksi Demo Masyarakat yang Menolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Merasa Termotivasi

| 13 Feb 2022 11:03
Aksi Demo Masyarakat yang Menolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Merasa Termotivasi
Haji Faisal (YouYube)

ERA.id - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal memberikan tanggapannya mengenai demo yang dilakukan masyarakat untuk menolak pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel. Ia mengaku bersyukur mendapat banyak dukungan sehingga termotivasi untuk terus berusaha mencegah itu terjadi.

"Saya merasa termotivasi bahwa apa yang saya perjuangkan ini sesuai dengan keinginan atau tidak menyalahi aturan. Semangat secara agama dan mempertahankan agar anak saya tidak terpisah dari istrinya mendapat sambutan baik dari masyarakat. Terbukti pada hari ini ada demo agar makam jangan dibongkar atau dipindahkan," kata Faisal, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Meski demikian, Faisal mengaku sangat sedih makam menantunya, Vanessa Angel ingin dipindahkan oleh Doddy Sudrajat. Faisal mengaku tidak habis pikir dengan sikap Doddy yang malah menginginkan makam dipindahkan, bukannya merenovasi untuk menjadi lebih baik.

"Saya sangat sedih ya, kenapa sih harus terus permasalahannya bongkar makam juga lagi kan. Alangkah baiknya kita memikirkan bagaimana makam ini kita renovasi agar sebaik mungkin, seindah itu. Saya sih maunya begitu ya," ujar Faisal.

Faisal mengaku akibat permasalahan pemindahan makam ini, ia dan keluarganya tidak bisa tenang dan merasa terganggu. Ia merasa bersalah terhadap mendiang Vanessa Angel.

"Angin masih berhembus juga mau bongkar makam, ingin pindahkan makam, saya sendiri dan keluarga saya jujur saja tidaklah tenang dengan berita ini, terganggu pikiran kami," ungkapnya.

Kami juga pernah menulis soal Mulai Jadi Idola, Nasib Fadly Faisal Diramal Anak Indigo Akan Viral dengan Seorang Perempuan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi