Rizky Febian dan Mahalini Asyik Pacaran Beda Agama, Begini Tanggapan Sule

ERA.id - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang menjadi topik hangat belakangan ini. Keduanya yang memiliki agama berbeda kerap dibahas tak terkecuali oleh ayah Rizky, Sule.

Mengenai agama anaknya dan sang kekasih yang berbeda, Sule sendiri mengaku tak ambil pusing. Ia menyerahkan semua keputusan kepada Rizky, karena putranya sudah tahu akan risikonya dan membiarkannya untuk menjalani sendiri.

"Kalau gue kan tidak ada hak untuk judge anak gue, untuk harus gimana-gimana. Yang ngejalanin kan Iky (Rizky Febian), dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan saja, monggo, jalanin saja," ujar Sule saat tampil di YouTube TS Media..

Saat ditanya jika hubungan tersebut berlanjut ke pernikahan, Sule tetap tidak mempermasalahkan. Menurutnya hubungan rumah tangga anak bukan lagi menjadi urusannya sebagai orang tua.

"Jalanin saja sendiri, karena sudah di luar tanggung jawab gue untuk urusan masalah rumah tangga. Orang tua nggak perlu ikut campur dalam hal itu," katanya.

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa dalam hubungan tersebut yang menjalani dan merasakan adalah Rizky Febian sendiri. Ia mengaku tak bisa melarang karena itu merupakan kebahagiaan anaknya sendiri. Tak hanya itu, Sule juga menegaskan bahwa memang sudah diatur sebagai jodoh, maka akan terjadi.

"Yang ngerasain kan Iky, masa gue ikut-ikutan sebagai bapaknya. Misalkan Iky pacaran sama ini, padahal itu kebahagian buat Iky, tapi nggak bolehin pacaran, beda dia gitu, nggak sih gue. Jalanin saja Ky, entar ngerasain gimana. Kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan akan terjadi, kalau nggak ya sudah. Jadi santai saja,"  pungkasnya.

Sementara itu, Rizky Febian sendiri beragama Islam, sedangkan Mahalini Raharja menganut agama Hindu. Keduanya resmi berpacaran belum lama ini, usai kerap kedapatan membuat konten dan menghabiskan waktu bersama.

Kami juga pernah menulis soal Berbisnis, Rizky Febian Senang Bisa Wujudkan Mimpi Mendiang Ibunda: Semoga Mama Lihat Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!