Ogah Dipanggil Crazy Rich Bekasi Meski Tajir, Sule: Biasa Saja Lah

| 18 Feb 2022 13:00
Ogah Dipanggil Crazy Rich Bekasi Meski Tajir, Sule: Biasa Saja Lah
Sule (YouTube)

ERA.id - Meski termasuk salah satu artis yang tajir, Sule nyatanya enggan dipanggil sebagai crazy rich Bekasi ataupun sultan. Hal tersebut disampaikannya saat tampil di kanal YouTube TS Media, yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Patricia Gouw.

Awalnya Melaney sempat menyebut Sule dengan panggilan crazy rich Bekali. Mendengar hal tersebut, suami Natahlie Holscher itu pun merasa enggan dan mengaku dirinya hanyalah Sule, bukan sultan.

"Sule gue mah, bukan sultan," kata Sule.

Dengan bercanda, Sule menuturkan bahwa orang yang pantas dipanggil sultan atau crazy rich adalah yang sudah memelihara singa. Ia bahkan menyebut Raffi Ahmad belum bisa dipanggil sultan karena belum memelihara singa. Tak hanya itu, Sule juga menyebut yang sultan adalah sepupu Raffi, Alshad Ahmad karena memelihara singa.

"Kalau sultan itu biasanya mau di Jeddah mau di Riyadh, mau di mana pun punya singa. Itu baru sultan. Yang sultan sesungguhnya itu Alshad. Raffi Ahmad juga kalah, karena dia (Alshad) punya singa," jelas Sule.

Lebih lanjut, Sule pun kembali menyatakan bahwa tidak ingin dipanggil sebagai crazy rich atapun sultan. Ia meminta dipanggil sebagaimana biasanya saja.

"Biasa saja lah (panggilannya)," pungkas Sule.

Kami juga pernah menulis soal Sindir Arteria Dahlan yang Kritik Jaksa Berbahasa Sunda 'Ujug-ujug', Sule Tertawa Geli: Kumaha Ieu Mang? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi