Pilu, Hadiahi Mobil Buat Kekasih, Dinar Candy Kini Putus dengan Ridho Ilahi

ERA.id - Belum genap sebulan merayakan Valentine dengan menghadiahkan mobil untuk Ridho Ilahi, Dinar Candy harus menelan kepahitan bahwa hubungan asmara mereka berakhir. Melalui YouTube Irfan Hakim, Dinar mengungkapkan bahwa putus dengan Ridho dikarenakan konflik yang terus menghampiri mereka.

Selama menjalin hubungan, Dinar dan Ridho sering berseteru. Dinar mengaku bahwa dirinya sudah lelah dan membutuhkan waktu untuk berpikir.

"Aku butuh waktu sendiri, butuh waktu berpikir, kalau berantam lagi tuh sakit banget," ujar Dinar.

Saat menceritakan tentang hubungannya ini, Dinar tak kuasa menahan tangisnya, terlebih mengingat mereka sudah merencanakan pernikahan. Soal penyebab putus, Dinar mengatakan karena kecemburuan dan kecurigaan akan orang ketiga di hubungan mereka.

"Kita kan sudah banyak planning, sudah ke orang tua juga. Kalau berantam itu hal sepele. Kemarin disangka dia ada orang ketiga," pungkas Dinar.

Sementara itu, Dinar Candy dan Ridho Ilahi menjalin berpacaran selama 6 bulan terakhir. Mereka sering memamerkan momen mesra bersama di akun media sosial masing-masing. Pada hari Valentine, 14 Februari 2022 lalu, Dinar bahkan menghadiahkan sebuah mobil untuk Ridho.

Kami juga pernah menulis soal Go Public, Dinar Candy Akui Berpacaran dengan Aktor Ridho Ilahi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!