Protektif, Atta Halilintar Larang Ameena Pacaran dengan Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

ERA.id - Atta Halilintar menunjukkan sikap protektifnya kepada sang putri Ameena Hanna Nur Atta. Meski masih bayi, Atta sudah melarang putrinya itu dekat atau berpacaran, salah satunya dengan anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar.

Momen tersebut terekam pada unggahan vlog terbaru di kanal YouTube Atta dan Aurel, AH. Awalnya Aurel memberitahukan bahwa mereka akan kedatangan tamu Rizky dan Lesti, beserta anak mereka.

"Hari ini temannya ada yang mau jenguk tuh," ujar Aurel.

Setelah menyebutkan tamu yang dimaksud, Atta kemudian menyadari bahwa Leslar merupakan anak laki-laki. Ia pun berbicara bahwa putrinya itu hanya boleh berteman saja dengan Leslar dan ia menyatakan ketakutannya jika sang putri berpacaran.

"Temanan saja ya, tapi semuanya karena masih kecil. Takutnya entar dia malah pacaran dari bayi," tutur Atta.

Lebih lanjut, Aurel yang mendengar itu pun langsung menyebut Atta posesif. Ia juga mengatakan bahwa sanking posesifnya Atta kepada putrinya, ia bahkan tidak memperbolehkan Ameena mengenakan baju yang terbuka.

"Papanya ini super posesif. Bajunya saja nggak boleh yang kelihatan apa-apanya," kata Aurel Hermansyah.

Kami juga pernah menulis soal Viral Reaksi Orangtua saat Tahu Aurel Melahirkan Secara Caesar, Atta Halilintar: Kesannya Memaksa, Padahal Tidak Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!