Seksi dan Awet Muda, Pesona Sophia Latjuba di Usia Setengah Abad

| 12 Aug 2020 22:05
Seksi dan Awet Muda, Pesona Sophia Latjuba di Usia Setengah Abad
Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

ERA.id - Seakan tak pernah menua, pesona kecantikan Sophia Latjuba selalu membuat siapa pun terhipnotis. Banyak orang yang terkecoh melihat penampilan Sophia Latjuba yang seksi.

Dari masa ke masa tak ada yang berubah. Apa pun gayanya, Sophia Latjuba selalu terlihat bak gadis remaja. 

Baru-baru ini, pemain film Mata Batin 2 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Usianya kini tepat setengah abad, namun bentuk tubuh tetap proposional, wajah indah tanpa kerutan. Sophia Latjuba terlihat sangat cantik.

Sophia Latjuba kerap mengunggah dirinya yang tampak memesona dan awet muda. Simak beberapa potret ibunda dari Eva Celia yang memesona di usianya setengah abad ini.

1. Perayaan Ulangtahun

Sophia Latjuba dan keluarga (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba menghabiskan momen spesialnya bersama keluarga tercinta. Mantan kekasih dari Ariel NOAH mendapatkan kejutan dari kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella, sekaligus merayakan hari ulangtahunnya dengan buah hatinya.

2. Pose memakai celana dalam

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Gaya Sophia Latjuba terlihat semakin seksi karena hanya memakai celana dalam yang memperlihatkan kaki mulusnya. Ia juga mengenakan makeup minimalis dengan wajahnya yang blasteran. Rambut panjangnya dibiarkan terurai natural. Banyak warganet yang tak percaya jika ia sudah berusia 50 tahun.

3. Atasan off shoulder ketat

Dalam unggahannya, ia memamerkan tubuh indahnya dengan balutan busana super seksi. Sophia Latjuba terlihat seksi dengan kemeja putih yang longgar dan rok mini. Ia juga berpose nakal dengan mengigit jari.

  

4. Bikini

Penampilan seksi Sophia Latjuba juga menyorot perhatian warganet saat foto dengan pakaian renang di kolam rumahnya. Ia tampil seksi dalam balutan setelan bikini warna hitam yang terlihat sangat simpel. Wajahnya terlihat awet muda karena tampil natural tanpa pulasan makeup. Rambutnya panjangnya dikuncir yang membuat gayanya terlihat semakin anggun dan seksi. 

Tags : kecantikan
Rekomendasi