Usai Karya Anaknya Dibully, Kim Kardashian Pamer Tas Hermes yang Dilukis North West

| 11 Feb 2021 19:00
Usai Karya Anaknya Dibully, Kim Kardashian Pamer Tas Hermes yang Dilukis North West
Kim Kardashian (Foto: Instagram Story/@kimkardashian)

ERA.id - Baru-baru ini, Kim Kardashian dengan bangganya memamerkan hasil lukisan putri sulungnya, North West melalui Instagram Story-nya.  

Kim Kardashian memamerkan lukisan tangan North West yang dilukis tas Hermes Herbag miliknya. Tas Hermes yang dilukis North West adalah pemberian kado dari Kanye West. Suaminya itu membelikan tas Hermes seharga USD 3775 atau Rp52 juta pada 2014 silam.

“Aku mengira seniman baru inilah yang melukis tasku, rupanya adalah putriku. Itu luar biasa," kata Kim Kardashian kepada Us Weekly.

Melalui Instagram Story-nya, Kim Kardashian memamerkan lukisan yang dibuat oleh putrinya. Terlihat coretan dan cipratan cat warna-warni menghiasi tas kanvas mewah miliknya.

Tas Hermes Kim Kardashian (Foto: Instagram Story/@kimkardashian)

“Aku hanya ingin melihat mahakarya ini. Tas ini dilukis oleh North untuk aku ketika dia belum genap 1 tahun. Sungguh mahakarya yang indah. Aku tahu dia akan menjadi artis yang luar biasa," tutur Kim Kardashian.

Sebelumnya, North West menjadi sorotan karena lukisannya jadi bahan bullyan netizen di media sosial.  Lukisan cat minyak itu bergambar pemandangan pepohonan cemara dan tumbuh-tumbuhan yang rindang dengan latar belakang pegunungan bersalju berlangit biru. Pepohonan dan gunung itu terdapat pemandangan sungai yang tenang.

Lukisan North West (Foto: Instagram Story/@kimkardashian)

"Little artist," tulis Kim Kardashian dalam foto tersebut.

Namun, hasil lukisan North West justru mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Ada yang menuding lukisan tersebut hasil karya orang lain. Banyak yang mencibir hasil lukisan anaknya, Kim Kardashian meradang. karena komentar pedas dari netizen tentang hasil karya lukis putrinya.

Kim Kardashian menjelaskan North West mengikuti kelas lukis dan mempelajari seni lukis dengan serius.

"JANGAN MAIN-MAIN DENGAN SAYA JIKA SUDAH MENYANGKUT ANAK-ANAK SAYA!!! Putriku dan sahabatnya telah mengikuti kelas lukis minyak dengan serius di mana bakat dan kreativitas mereka didukung dan dikembangkan," tulis Kim Kardashian.

"North sangat bekerja keras membuat lukisan ini sampai berminggu-minggu agar hasilnya sempurna. Sebagai ibu yang bangga, saya mau membagikan hasil karyanya dengan semua orang. Saya melihat komentar di media dan media sosial dari orang yang sudah dewasa yang membahas apakah anak saya atau bukan yang melukis itu! Bagaimana bisa kalian melihat anak kecil melakukan sesuatu yang mengagumkan lalu menuduh mereka tidak seperti itu!?!?!" lanjutnya.

"Mereka ikut kelas seni yang sama!!! Berseru untuk para ibu di luar sana yang bangga memperlihatkan karya-karya anak mereka," tutupnya.

Rekomendasi