Banyak Promo Skin Care, Asyik Bisa WFH Sambil Perawatan Tubuh

| 24 Sep 2020 20:05
Banyak Promo Skin Care, Asyik Bisa WFH Sambil Perawatan Tubuh
Ilustrasi perawatan tubuh (Unsplash/@noahbuscher)

ERA.id - Berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), berarti work from home (WFH) atau kerja di rumah sudah mulai lagi. Nah, alangkah baiknya bila kamu para ladies untuk memanfaatkan momen di rumah aja dengan fokus merawat kulit tubuh.

Untuk mendukung para wanita merawat kulit tubuh dan wajah di rumah, Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon mengatakan pihaknya menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu dilakukan.

"Kami turut senang atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Shopee, khususnya melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival kali ini. Kami berharap, program ini dapat senantiasa memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik kami secara online. Melalui kerjasama ini, kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami," ujar Amalia Sarah Santi dikutip dari siaran pers yang diterima Era.id.

Dalam kesempatan yang sama Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyatakan, Pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brandWardah, Emina dan Make Over.

Promo Skin Care (Dok. Shopee)

"Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi PSBB total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan," katanya.

Momen di rumah saja sebenarnya dapat menjadi waktu yang tepat untuk memberikan perhatian lebih pada diri sendiri. Pengguna dapat tampil cantik dan tetap menjaga perawatan kulit wajah, dengan berbagai penawaran menarik, sebagai berikut.

● Cantik Jadi Lebih Mudah dengan Diskon hingga 70%: Sempurnakan cantikmu melalui berbagai produk favorit dari Paragon dengan penawaran diskon hingga 70%.

● Storewide Cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk dapat menikmati cashback spesial hingga 100% atas seluruh rangkaian produk.

● Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Paragon dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program inovatif menarik.

Rekomendasi