Gara-Gara Implan Payudara, Dada Bintang Reality Show Ini Langsung Mati Rasa

Tim Editor

Anna Vakili (Foto: Instagram/@annavakili_)

ERA.id - Anna Vakili, bintang reality TV asal Timur Tengah mengungkapkan bahwa payudaranya langsung mati rasa usai melakukan implan payudara. Padahal, ia sudah melakukan implan selama 7 tahun terakhir demi mendapatkan payudara seksi. 

Bintang reality show Love Island untuk melakukan implan payudara dan boob lift agar tetap seksi dan kencang. Namun, implan itu justru membuat wanita berambut pirang ini jadi tak nyaman. Dadanya menjadi mati rasa dan tidak merasakan sentuhan. Ia mengaku menyesal atas kesalahannya.

Anna Vakili (Foto: Instagram/@annavakili_)

"Ketika aku pertama kali menyelesaikannya, aku ingin merasa lebih seksi. Tapi itu adalah kesalahan berpikir payudara yang lebih besar akan melakukan itu. Payudaraku sangat sensitif. Itu adalah bagian terbaik dari seks, tapi sekarang payudaraku benar-benar mati rasa dan sangat menjengkelkan sehingga aku kehilangan sensasi saat bercinta," ungkap Anna yang dikutip dari Daily Mail pada Jumat (6/11/2020).

Anna Vakili (Foto: Instagram/@annavakili_)

"Sebelum operasi, payudaraku sebenarnya sempurna. Tapi aku mudah terpengaruh dan membuat kesalahan bodoh. Kamu seharusnya tidak pernah menjalani operasi untuk terlihat seksi demi seorang pria," lanjutnya.

Mulanya, wanita berusia 30 tahun ini memiliki payudara cup B dan bertambah menjadi E saat usinya 23 tahun. Namun, payudara yang besar justru membuat ia tak terpuaskan, terutama soal seks.

Anna Vakili (Foto: Instagram/@annavakili_)

Hingga akhirnya, ia berencana melepas implannya. Selain dadanya jadi mati rasa, Anna merasa payudaranya terlalu besar dan tidak bisa  mengenakan pakaian tertentu atau mengiklankannya dimedia sosial. Selain itu, ia kerap mengalami sakit dibagian belakang. 

Setelah melepas implan payudaranya, Anna tidak melakukan banyak aktivitas selama dua minggu. ia menghabiskan uang sebesar 11 ribu poundsterling atau atau Rp207 juta.

Wanita asal Iran ini bekerja sebagai apoteker sambil kuliah. Ia mengambil pinjaman untuk membayar biaya implan sebelumnya. 

Tag: operasi plastik Kostum payudara

Bagikan: