Ingin Singkirkan Permaisuri, Pesona Sineenat, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Bocor

| 27 Nov 2020 21:00
Ingin Singkirkan Permaisuri, Pesona Sineenat, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Bocor
Raja Thailand dan Sineenat (Foto: Instagram/@royalworldthailand)

ERA.id - Saat ini, Thailand tengah dihebohkan dengan bocornya foto-foto syur milik selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn yang bernama Sineenat "Koi" Wongvajirapakdi. Dikutip dari Euro Weekly News pada Jumat (27/11/2020), jurnalis Andrew MacGregor Marshall yang berspesialisasi dalam politik Thailand, menerima memori eksternal berisi 1.450 gambar Sineenat pada Agustus 2020 silam.

Gambar tersebut berasal dari tiga ponsel milik Sineenat. Sebagian besar gambar adalah selfie syur Sineenat yang kabarnya dikirimkan untuk Raja Maha Vajiralongkorn. Lewat akun Twitter-nya, Andrew mengatakan foto syur diterima usai Sineenat bebas dari penjara.

Sineenat dijebloskan ke penjara karena ambisinya menggeser posisi Ratu Suthida sebagai permaisuri raja. Setelah bebas dari penjara, gelarnya sempat dipulihkan dan dia pergi untuk bergabung dengan Raja di Jerman.

Meski kehidupannya penuh dengan kontroversi. Namun, Sineenat memiliki paras wajah yang cantik dan sangat anggun. Tak heran, jika dirinya pernah diangkat menjadi selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Berikut pesona Sineenat, selir Raja Thailand:

1. Foto bersama Raja Thailand

Raja Thailand dan Sineenat (Foto: Instagram/@royalworldthailand)

Sineenat tak mau kehilangan momen foto bersama dengan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Dengan mesranya, ia memegang tangan sang raja Thailand dengan memasang wajah tersenyum bahagia.

2. Asyik menari

Sineenat (Foto: Instagram/@chaokhunphra_sineenat_fc)

Momen yang paling menarik adalah Sineenat ikut menari dengan penari lainnya dengan kain merah yang dikenakannya. Sembari menari, Sineenat begitu mempesona dengan busana formalnya.

3. Kebaya merah anggun

Sineenat (Foto: Instagram/@chaokhunphra_sineenat_fc)

Sineenat terlihat cantik dan anggun dengan kebaya merah yang dikenakannya. Wajahnya begitu ayu dengan rambut sanggul yang dihiasi dengan bunga matahari di rambut kanannya.

4. Pilot

Sineenat (Foto: Instagram/@the.independent)

Awalnya, Sineenat Wongvajirapakdi adalah seorang pilot pesawat tempur. Terlihat saat mengenakan seragam cosplay pilot, ia terlihat begitu sigap dan siap tempur. Ia terlihat cantik saat mengaitkan tali helm dan parasnya begitu cantik dengan makeup flawless.

Rekomendasi