Pernah Alami Hiperpigmentasi, Vanesha Prescilla Beberkan Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik Glowing

| 21 Apr 2022 11:05
Pernah Alami Hiperpigmentasi, Vanesha Prescilla Beberkan Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik Glowing
Vanesha Prescilla (Foto: Instagram/@vaneshaass)

ERA.id - Vanesha Prescilla dikenal selalu memperhatikan penampilannya saat berada di depan umum. Selain menggunakan makeup, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini selalu merawat kulit wajahnya agar selalu tampil cantik dan glowing.

Disela-sela kesibukannya yang selalu syuting film, adik Sissy Priscillia ini kurang istirahat dan sering terpapar sinar matahari. Bahkan, Vanesha Prescilla mengaku pernah mengalami hiperpigmentasi.

"Buat aku yang aktif, sering shooting, kurang istirahat, terpapar sinar matahari walaupun sudah menggunakan sunscreen, hiperpigmentasi tidak bisa dihindari. Aku paling sering lihat under eye aku menjadi gelap dan bikin kulit jadi tampak kusam," ujar Vanesha Prescilla melalui acara webinar Garnier Skincare Academy pada Rabu (20/4/2022).

Vanesha Prescilla (Foto: Garnier Skincare Academy)
Vanesha Prescilla (Foto: Garnier Skincare Academy)

Lebih lanjut, perempuan berusia 22 tahun ini kini lebih peduli dengan kulit wajahnya yang sempat mengalami hiperpigmentasi. Ia memilih untuk memakai skincare berbahan vitamin C untuk menyamarkan hiperpigmentasi.

"Aku puas sekali dengan ampoule serum ini karena kemasannya

yang praktis dan cepat meresap ke kulit aku. Setelah penggunaan rutin bersama dengan rangkaian Garnier Bright Complete lainnya, lingkar hitam di bawah mataku berkurang signifikan," paparnya.

Vanesha Priscillia mengingatkan para perempuan untuk tidak perlu takut jika terkena hiperpigmentasi. Sebab, Garnier Bright Complete Ampoule Serum adalah jawaban dari kekhawatiran para perempuan yang mengalami hiperpigmentasi.

"Untuk perempuan Indonesia yang mengalami hiperpigmentasi, tidak perlu khawatir don’t fake it, just fix it with Garnier Bright Complete Ampoule Serum." lanjutnya.

Rekomendasi