Siapa Tjetjep yang Dapat Tiket Nonton MotoGP Mandali dari Ridwan Kamil? Bukan Orang Sembarang

| 18 Mar 2022 14:01
Siapa Tjetjep yang Dapat Tiket Nonton MotoGP Mandali dari Ridwan Kamil? Bukan Orang Sembarang
Gubenur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberikan tiket menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, kepada Tjetjep Heriyana.

ERA.id - Gubenur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberikan tiket menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, kepada Tjetjep Heriyana.

Tjetjep Heriyana umurnya sudah renta, namun perlu diketahui, masa lalunya pernah cerah. Ia adalah mantan pembalap motor Indonesia asal Jawa Barat . Ia melegenda.

Wajar saja kalau Ridwan Kamil mengepreasi keringatnya saat tua. Sebab sewaktu muda, Tjetjep mengharumkan nama Jawa Barat.

Saat diberi hadiah, Tjetjep bahagia dan antusias untuk menyaksikan gelaran ajang 'kuda besi' di Mandalika secara langsung.

Ia pun berterima kasih kepada Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil. "Saya senang sekali karena selama ini hanya bisa melihat MotoGP di TV," ujar Tjetjep, Kamis (17/3/2022).

Kamis pagi Tetjep Heriyana menjalani pemeriksaan kesehatan di Kota Cimahi. Pemeriksaan dilakukan sebelum ia berangkat ke Lombok untuk menyaksikan MotoGP Sirkuit Mandalika bersama anak dan cucunya.

Dokter yang memeriksa kesehatan Tjetjep, Ayi Abdul Basith, menuturkan bahwa kondisi kesehatan Tjetjep baik.

"Dari nadi dan saturasi oksigen normal. Kondisi tubuh, bagian paru dan perut, semua dalam kondisi batas normal dan sudah tidak ada keluhan," kata Ayi.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, Tjetjep bersama anak dan cucunya bersiap-siap berangkat menuju Lombok. Tjetjep terus tersenyum selama bersiap-siap.

Menurutnya, ia sudah tidak sabar menyaksikan MotoGP langsung dan mendengarkan deru mesin kuda besi.

"Saya terus mengikuti (perkembangan) MotoGP. Kalau ada balapan, saya nonton di TV aja. Sekarang akan nonton langsung, gerung-gerungnya (suara motor) pasti beda," ujar Tjetjep.

Tjetjep bersama anak dan cucunya berangkat dari kawasan Cimahi menuju Jakarta pada Kamis pukul 10:00 WIB. Kemudian, ia akan melanjutkan perjalanan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menyaksikan balapan yang sangat ia nantikan dan inginkan.

Kami juga pernah menulis soal Ramal Rara Istiani Si Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Anak Indigo: Beberapa Titik di Badannya Sangat Berbeda Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi