Relawan Gelar Kegiatan Senam Sehat Sosialisasikan Sandiaga Uno di Citeureup Bogor

| 26 Sep 2022 15:40
Relawan Gelar Kegiatan Senam Sehat Sosialisasikan Sandiaga Uno di Citeureup Bogor
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Masyarakat Jagorawi, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno untuk menjadi presiden pada 2024. Mereka berharap Sandiaga bisa memperkuat ekonomi Indonesia dan mengendalikan perekonomian masyarakat.

Hal ini disampaikan masyarakat usai relawan Teman Sandi memfasilitasi aneka kegiatan di Bogor.

“Saya sangat setuju jika ke depannya Sandiaga menjadi presiden. Hal ini karena saya melihat banyak sekali perubahan yang diciptakan. Mulai dari bidang ekonomi hingga pariwisata,” ujar salah satu warga RW 07, Jembatan 2, Jagorawi, Citeureup, Bogor.

Di lokasi Jagorawi, Teman Sandi dan puluhan warga juga menggelar senam sehat dengan harapan bisa memotivasi warga untuk terus menjaga kesehatan. Selain itu, senam sehat ini diharapkan dapat membantu menjaga kebugaran, menambah kekuatan, kelenturan, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Teman Sandi juga mengunjungi warga di RT 06 dan RT 07 Karang Asem Barat, Citeureup, Bogor. Teman Sandi membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di dua RT tersebut. Warga sangat antusias menerima paket sembako dan mendeklarasikan dukungan agar Sandiaga menjadi presiden.

Kegiatan Teman Sandi di Bogor diakhiri dengan lomba karaoke. Lomba tersebut diikuti oleh warga Perumahan Taman Kenari Jagorawi Keranggan, Desa Puspasari, Citeureup, Bogor. Teman Sandi berharap lomba karaoke tersebut dapat membangkitkan rasa percaya diri dari setiap peserta.

Usai perlombaan, peserta ikut mendeklarasikan Sandiaga sebagai presiden di tahun 2024. Mereka berharap Sandiaga dapat memperluas peluang kerja dan membangkitkan UMKM masyarakat.

“Sandiaga adalah kunci perubahan yang kita nanti-nantikan. Lapangan kerja dan UMKM adalah salah satu perubahan yang dapat kita lihat saat ini,” ungkap Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Rekomendasi