Viral Dua Pria Bermantel di Makassar Terekam CCTV Berkomplot Mencuri di Warung Nasi Campur

| 15 Nov 2022 11:52
Viral Dua Pria Bermantel di Makassar Terekam CCTV Berkomplot Mencuri di Warung Nasi Campur
Ilustrasi perampokan (Antara)

ERA.id - Warung nasi campur tepatnya Warung Makan Eyang di Jalan Bontobila Raya No.14, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, disatroni pencuri.

Aksi pencurian pada hari Minggu (13/11/2022) itu terekam jelas lewat CCTV milik warung. Videonya pun langsung disebar lewat Instagram.

Terlihat jelas saat itu sedang dalam kondisi hujan, kedua pria yang berboncengan dan menggunakan mantel, masuk ke warung dan melewati etalase.

Kedua pelaku memiliki peran masing-masing, pria yang memakai mantel biru sibuk memesan makanan, sedangkan yang memakai mantel warna hitam bertugas mengambil sebuah ponsel di laci.

Setelah pria yang memakai mantel berwarna hitam berhasil menggasak isi laci, dia keluar dan pria satunya mengikutinya dari belakang. Mereka meninggalkan warung.

Tampak pelayan warung itu kebingungan, sebab saat itu ia masih menyiapkan pesanan yang dipesan kedua pria tersebut. Dan seketika pergi begitu saja. "Deh langganan tempatku beli sayur ini, kenapa memang sampai masuk ke dalam, biasanya di luar etalase," kata pemilik akun @fatma_o***.

Ia mengatakan jika pemilik Warung Makan Eyang orangnya sangat baik, terbukti setiap hari Jumat pemilik warung itu sering berbagi pada pembelinya.

Adalagi yang mengatakan jika ingin mencuri seharus bukan di tempat makan seperti itu, melainkan di rumah oknum yang melakukan kasus korupsi. "Berapa tong ji kodong itu pendapatannya, baru pergi ko lagi curi. Kalau mauko mencuri pergi ko di rumahnya orang-orang yang korupsi ka (kasian, hanya berapa aja pendapatan mereka, baru lo pergi mencuri. Kalau mau mencuri ya di rumah orang-orang yang melakukan korupsi)," tulis akun @andhy_*.

Selain itu, ada juga netizen yang menyatakan jika pelaku tidak akan lama lagi akan ditangkap dan dipenjara, tinggal menunggu waktu saja. "Tenang mki nda lama lagi dipenjara dan ujung-ujungnya minta maaf ki (tenang aja, ga lama lagi dipenjara (pelaku) dan ujung-ujungnya ya minta maaf)," beber @akshan.**.

Rekomendasi