Polda Sulsel Bongkar Prostitusi Online Berharga Belasan Juta Sekali Kencan di Makassar

| 25 Nov 2022 17:39
Polda Sulsel Bongkar Prostitusi Online Berharga Belasan Juta Sekali Kencan di Makassar
Ilustrasi seks

ERA.id - Opsnal Siber Subdit V Ditreskrimsus Polda Sulsel berhasil membongkar prostitusi online di Kota Makassar dan menahan germo berinisial IA (31).

Penangkapan IA terjadi di salah satu hotel di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada hari Selasa (22/11/2022) lalu.

Dari informasi yang didapatkan ERA, kepolisian berhasil mengamankan dua orang PSK dan sejumlah uang tunai serta alat kontrasepsi di dalam kamar hotel.

Adapun si germo memberikan tarif yang fantastis untuk kliennya. Sekali pakai, PSK dari IA dihargai dengan biaya Rp2,5 hingga Rp7 juta.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Syarifuddin mengatakan tarif sekali kencan ada yang mencapai Rp13 hingga Rp15 juta. Tergantung pelanggan memilih PSK yang mana.

"Harga Rp13 dan Rp15 juta itu untuk pemesanan selama 12 jam atau satu malam," katanya kepada ERA, Jumat (25/11/2022).

Kompol Syarifuddin pun menegaskan jika penangkapan itu masih dalam tahap penyelidikan. Ia enggan berkomentar banyak terkait siapa saja yang diamankan.

Selain itu, Syarifuddin juga enggan membeberkan bagaimana kronologi penangkapan si germo dan dua orang yang telah diamankan.

Rekomendasi