Mantan Pacarnya Disakiti, Pria di Makassar Lukai Remaja Pakai Badik

| 12 May 2023 20:21
Mantan Pacarnya Disakiti, Pria di Makassar Lukai Remaja Pakai Badik
Ilustrasi pisau. (Antara)

ERA.id - Seorang pemuda di Kota Makassar terpaksa berurusan dengan polisi setelah dilaporkan dalam kasus penganiayaan. Informasi yang diterima dari kepolisian, pemuda berinisial AD (18) menikam IK (16) menggunakan badik. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, pada Kamis (11/5/2023) malam. 

Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando menuturkan, kejadian berawal saat korban berboncengan sepeda motor dengan pacarnya untuk makan di lokasi setempat.

“Pelaku saat itu tiba-tiba datang menodongkan badik ke leher korban tapi korban mengindar,” kata Lando dalam kepada jurnalis, Jumat (12/5/2023). 

Tak puas, pelaku kembali berupaya menikam korban. Namun korban bisa menangkis upaya penikaman itu dengan tangannya. Korban terluka dan sempat kabur untuk menyelamatkan diri ke rumah sakit yang tak jauh dari lokasi.

“Menangkis dengan tangan kirinya sehingga tangan kiri korban mengalami luka robek,” ungkap Lando.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mamajang. Pemuda itu kemudian diringkus di rumahnya di Jalan Abu Bakar Lambogo, tak lama setelah insiden tersebut. Hasil pemeriksaan diketahui, bahwa pelaku nekat menikam korban karena persoalan asmara.

“Pelaku merasa sakit hati karena mantan pacarnya disakiti oleh korban,” terang Lando. 

Pacar korban merupakan mantan dari pelaku. Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti badik yang digunakan untuk menganiaya korban. Hingga saat ini, pelaku sudah ditahan di Polsek Mamajang-Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Rekomendasi