Lupakan Endorse, 2 Selebgram Sulsel Ini Sibuk Baku Cakar di Halaman Masjid, Memalukan!

| 27 Feb 2022 15:00
Lupakan Endorse, 2 Selebgram Sulsel Ini Sibuk Baku Cakar di Halaman Masjid, Memalukan!
Dua selebgram asal Pinrang, Sulawesi Selatan, saat baku hantam di halaman masjid.

ERA.id - Biasanya selebriti Instagram (selebgram) sibuk mencari keuntungan lewat akun mereka, seperti membuka jasa endorse. Namun hal lain ditunjukkan dua selebgram di Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Alih-alih nyari duit atau cuan dengan memanfaatkan akun Instagram-nya, mereka malah mengundang komentar pedas dari netizen. Semua karena perkelahian.

Ceritanya begini, Hikmah (@Mammy_Nces) dan Satriani (@satrianiss) terekam baku cakar dalam sebuah video pendek yang beredar viral. Uniknya, kedua selebgram ini melaksanakan "konten kreatifnya" di halaman Masjid Almunawir Pinrang.

Bukannya melerai secara cepat, beberapa orang yang menjadi penonton hanya menyaksikan aksi laga tersebut.

Setelah saling cakar-cakaran layaknya seekor kucing, kedua selebgram ini saling lapor ke Mapolres Pinrang. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis.

Menurut pengakuan Hikmah kepada ERA, ia betul-betul mau menegakkan keadilan atas kasus yang menimpanya. "Karena saya tidak punya kekuasaan dan jabatan, saya siap memberi pernyataan tentang kronologi yang terjadi sesuai dengan fakta," aku Hikmah, Minggu (27/2/2022).

Meski begitu, ia tetap ketakutan, sebab nanti oknum yang membalikkan fakta dan ujung-ujungnya ia akan diserang lagi. Sementara Satriani, hingga saat ini belum merespon komunikasi yang dibangun oleh tim ERA.

Nah, bagaimana respon netizen? Kebanyakan menghujat mereka (Hikmah dan Satriani) dan sedikit yang mengatakan jika perkelahian itu adalah skenario untuk menaikkan jumlah pengikutnya.

Di postingan akun @sosmedmakassar dibanjiri komentar netizen, salah satunya pemilik akun @nugrahauki menyindir dengan kelakuan dua selebgram asal Pinrang tersebut. "Susah begitu bikin konten," tuturnya.

Menanggapi komentar @nugrahauki, pemilik akun @yangpunyakuncikuncidunia membalas dengan mengatakan kedua selebgram tersebut sudah kehabisan ide dalam membuat konten, sehingga melakukan hal seperti itu.

"Tdk ada mi ide kreatifnya toh daeng, jdi baku lapor mi," katanya.

Tags :
Rekomendasi