Alasan Pria Tak Nikahi Wanita yang Simpan 7 Janin, Diduga Punya Kekasih Lain

| 13 Jun 2022 13:46
Alasan Pria Tak Nikahi Wanita yang Simpan 7 Janin, Diduga Punya Kekasih Lain
SM (Gilang R/ ERA)

ERA.id - SM (30) tak kunjung menikahi wanita penyimpan 7 janin di Kota Makassar, alasannya karena ia telah memiliki perempuan lain. Hal itu diketahui saat dilakukan interogasi maraton terhadap dirinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak mengatakan alasan mengapa pria tersebut tak kunjung menikahi wanita penyimpan 7 janin inisial NM (29).

"Karena dia (SM) sudah punya selingkuhan," singkatnya, Senin (13/6/2022).

Mirisnya lagi, SM meninggalkan NM saat kedua pasangan sejoli tersebut bertunangan. SM tiba-tiba ke Kalimantan Selatan pada 2017 lalu. NM pun menuding SM telah mencampakkan dirinya yang tega meninggalkan ia beserta janinnya.

NM juga mengetahui jika SM pernah ke Makassar bersama selingkuhannya tanpa mengabari dirinya. "Nah ternyata kalau menurut perempuan pihak laki-laki ini ada datang ke Makassar tapi tidak memberi tahu perempuan, tapi perempuan ini tahu dia pergi sama perempuan lain," bebernya.

Saat dikonfirmasi mengenai siapa sosok orang ketiga tersebut, Reonald tak menjelaskan secara rinci. Ia enggan berkomentar sebab soal perselingkuhan bukan menjadi prioritasnya. Menurutnya, masih banyak yang harus dikorek.

Sebelumnya diberitakan, SM berdalih tak kunjung menikahi NM karena tak mendapatkan restu dari orang tua NM, hingga akhirnya ia ke Kalimantan Selatan.

"Ia (SM) juga memiliki alasan lain tak menikahi kekasihnya, yaitu ia tak siap berkeluarga," ujar Reonald, Jumat (10/6/2022).

Rekomendasi