Dirumorkan Cerai dengan Ryan Reynolds, Blake Lively Respons Begini

| 25 Jul 2024 12:45
Dirumorkan Cerai dengan Ryan Reynolds, Blake Lively Respons Begini
Ryan Reynolds dan Blake Lively (Instagram/@blakelively)

ERA.id - Blake Lively memberikan respons terkait rumor dirinya dan sang suami, Ryan Reynolds bercerai. Tanggapan akan hal ini disampaikan Blake Lively lewat komentar di unggahan terbarunya di Instagram. 

Pada unggahan tersebut, Blake Lively membagikan potret dirinya berciuman dengan Ryan Reynolds yang sedang syuting film Deadpool & Wolverine. Ia juga membagikan video aksi Ryan saat memerankan karakter Deadpool untuk mempromosikan film tersebut. 

“Brb aku membeli pena milky untuk menulis namamu di lenganku,” tulis Blake Lively sambil menandai akun Instagram Ryan Reynolds. 

Kemudian unggahan Blake Lively ini menuai komentar netizen yang memintanya untuk sering mengunggah foto bersama Ryan. Ini lantaran rumor keduanya bercerai mencuat karena mereka jarang membagikan foto bersama di media sosial.

“Kamu dan Ryan harus mengunggah lebih banyak satu sama lain, ada rumor yang menyebar bahwa kalian bercerai dan aku tidak percaya itu, karena kalian berdua benar-benar pasangan yang sempurna,” komentar netizen. 

Blake Lively kemudian membalas komentar tersebut dan memberikan bantahan singkat terkait rumor dirinya bercerai dengan Ryan Reynolds dengan singkat. 

“Haha mereka berharap,” balas Blake Lively dengan emoji tertawa menangis. 

Sementara itu, Blake Lively dan Ryan Reynolds belakangan masih sering terlihat bersama di hadapan publik, meskipun jarang membagikan foto bersama di media sosial. Mereka belum lama ini menghadiri premiere film Deadpool & Wolverine bersama, dan menghadiri konser Taylor Swift di Inggris bersama anak-anak mereka.

Tak hanya itu, Blake sendiri juga baru melahirkan anak keempat mereka pada awal Juli 2024. Ryan juga sering membahas anaknya saat promosi film terbarunya, bahkan keceplosan mengungkap nama anak keempat mereka yakni Olin. 

Rekomendasi