Arda Resmi Hengkang dari NAFF, Keputusan Diambil saat Umrah

| 02 Aug 2024 20:30
Arda Resmi Hengkang dari NAFF, Keputusan Diambil saat Umrah
Arda resmi keluar dari band NAFF (Instagram/ ardanaff)

ERA.id - Arda mengumumkan ia megundurkan diri atau keluar dari band Naff. Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di Instagram, pada Jumat (2/8/2024). 

“Saya pamit dari vokalis musik @naffmusik untuk saudaraku @odeunaff_, @hilal_naff, @sebagey_ade terima kasih untuk semua kenangannya,” tulis Arda. 

Suami Tantri Kotak itu mengatakan keputusannya untuk keluar dari Naff semakin diperkuat setelah melakukan ibadah haji pada Juni 2024 lalu.

“Petunjuk-Nya membuat saya ingin berpisah, hati saya semakin dikuatkan untuk berpisah ketika momen haji bulan Juni 2024,” jelasnya.

Pada pengumumannya tersebut, Arda juga menegaskan ia tidak memiliki masalah apa pun dengan anggota Naff lainnya. Ia juga mengaku akan terus berteman dengan mereka ke depannya, meski tak lagi bekerja sama.

“Tidak bisa lagi bekerja sama bukan berarti tidak bisa berteman. Hal yg seharusnya biasa terjadi dalam dinamika hidup, sebuah persimpangan. Saya menyayangi semua personilnya, para crew yg berjibaku,” tuturnya.

Kemudian Arda juga mengenang kembali masa-masa yang dilaluinya bersama Naff awal memulai karier bermusik hingga saat ini. Ia menutup pernyataannya dengan meminta dukungan dan menyatakan rasa saya pada penggemar.

“Doakan untuk saya terus bisa berkarya. Doa saya teriring untuk band yang harus saya letakkan. Saya sayang kalian,” pungkas Arda. 

Sementara itu, Arda sendiri sebelumnya resmi bergabung bersama Naff pada 2010 lalu. Ia menggantikan posisi Ady, sebagai vokalis sebelumnya melalui sebuah audisi. 

Rekomendasi