Penonton Nakal Rekam Rok dari Bawah, Shakira Mangkir dari Panggung

| 18 Sep 2024 07:15
Penonton Nakal Rekam Rok dari Bawah, Shakira Mangkir dari Panggung
Shakira langsung mangkir dari panggung (Instagram/@shakira)

ERA.id - Shakira memutuskan untuk meninggalkan panggung imbas ulah penonton yang nakal saat tampil di LIV Miami belum lama ini. Beberapa penonton di barisan depan merekam bagian bawah tubuhnya, di mana Shakira hanya mengenakan dress mini.  

Hal tersebut terjadi ketika Shakira mempromosikan lagu “Soltera”. Awalnya ia tampak dengan santai menari sesuai musik lagu barunya tersebut.  

Tak lama kemudian, Shakira berhenti menari sesaat ketika menyadari beberapa penonton merekam bagian bawah rok yang dikenakannya. Shakira sempat menggelengkan kepalanya ke arah mereka, mengisyaratkan mereka untuk berhenti.

Namun, peringatan Shakira tersebut tidak diindahkan. Akhirnya mantan kekasih Gerard Pique itu kesal, hingga memutuskan berhenti bernyanyi dan meninggalkan panggung.

“Shakira meninggalkan panggung setelah orang-orang merekam bagian bawah dressnya ketika ia menari untuk lagu barunya. Orang-orang menjijikan,” tulis akun X @FeimM_, sekaligus mengunggah video Shakira meninggalkan panggung. 

Kejadian tak menyenangkan yang dialami Shakira tersebut sontak menuai perhatian netizen. Mereka menyayangkan dan simpatik melihat Shakira mengalami hal tersebut.  

“Siapa pun yang sedang syuting harus ditangkap karena kekerasan seksual,” komentar netizen.

“Shakira bahkan tidak bisa menikmati dan menari dengan lagunya SENDIRI? Ini menyedihkan,” ucap yang lain.

“Mengapa mereka merusak suasananya seperti itu?” tambah yang lain. 

Rekomendasi