Rekomendasi Memilih Outfit Cowok Simple, Modal Kaos jadi Ganteng

| 27 Aug 2022 21:59
Rekomendasi Memilih Outfit Cowok Simple, Modal Kaos jadi Ganteng
Rekomendasi outfit cowok simple (Unsplash)

ERA.id - Kaos menjadi salah satu rekomendasi outfit cowok simple yang paling mudah di-maxing dengan berbagai gaya. Kaos sederhana adalah hal wajib dari lemari setiap pria bukan?

Serbaguna dan terjangkau, membuat kaos hampir selalu cocok dengan berbagai situasi. Eramania dapat memakai kaos sederhana dengan warna-warna dasar seperti putih, hitam, abu-abu, dan biru tua.

Rekomendasi Outfit Cowok Simple, Mix & Match Kaos.

1. Tips Memakai Kaos Polos

Kaos polos adalah hal pokok dari lemari setiap pria. Keserbagunaan dan keterjangkauannya membuat kaos polos dapat dipakai dengan cara yang tak terhitung untuk hampir semua situasi.

Dengan semua itu, aturan untuk memakai kaos polos agak sederhana. Tips: mulailah dengan warna-warna dasar seperti putih, hitam, abu-abu, dan biru tua. Kemudian Anda dapat memadukannya dengan apa saja, mulai dari jaket, pakaian rajut, blazer, hingga kemeja berkerah.

2. Cara Memakai Kaos Sablon

kaos dengan gambar yang dicetak atau sablon memberi tampilan sedikit lebih banyak karakter, baik desain grafis, merek, atau kata-kata bijak. Jangan terpaku dengan brand tertentu karena kini kaos cetak dirancang untuk meningkatkan tampilan keseluruhan pria, bukan mendominasinya.

Kaos bersablon (Unsplash)

Cobalah mengenakan jeans dengan kombinasi kaos sablon karena akan cocok dengan sebagian besar situasi. Mereka dapat berkolaborasi baik dalam rona yang sama (abu-abu dengan biru) atau kontras (putih dengan biru).

3. Tips Memakai Kaos Bergaris

Bukankah kaos garis-garis sama dengan kaos yang dicetak? Memang, tetapi bentuk geometris mereka menempatkan mereka di kelas lain. Kaos model ini secara umum dikenal sebagai t-shirt Breton dan telah populer di kalangan pria di dunia.

Mengingat polanya, aturan penting memakai kaos garis adalah selalu memasangkan dengan bawahan berwarna solid, yaitu denim hitam, denim biru, celana chino non-pola atau celana polos. Alasannya, agar kaos bergaris tidak bentrok dalam penampilan Anda.

Penting diingat adalah jauhi memakai kaos bergaris vertikal kecuali Anda memiliki fisik yang bagus, kecuali Anda seorang binaragawan karena garis vertikal akan berkontur di sekitar tubuh Anda.

4. Panduan Memakai Kaos Berkancing

Model kaos ini banyak dipakai oleh bintang top holywood seperti Ryan Gosling, Chris Evans, Chris Hemsworth dan banyak lagi. Kaos berkancing atau henley tee adalah gaya dalam adegan otomotif vintage.

Memiliki leher berlekuk dengan kancing mengangkat, mode ini secara sederhana menjadi wilayah gaya maskulin. T-shirt henley paling baik dikenakan polos tanpa cetakan. Pemblokiran warna adalah kuncinya, Anda dapat memadukan dengan jeans biru atau abu-abu.

5. Cara Memakai Kaos Lengan Panjang

Saat hari semakin dingin, lengan baju semakin panjang menjadi pilihan tepat. Model fit sangat penting dan rekomendasi terbaik adalah memilih warna putih, abu-abu, hitam, dan biru tua.

Kombinasi kaos lengan panjang dengan jeans (Unsplash)

Bagi Anda yang membutuhkan sedikit perhatian, maka dapat memilih memakai t-shirt lengan panjang bergaris. Namun penting untuk menghindari cetakan pada kaos lengan panjang, dan memilih tekstur dan bahan (linen atau kasmir) sebagai gantinya untuk karakter tambahan.

Selain rekomendasi outfit cowok simple, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi