Kombinasi Perpaduan Warna Navy untuk Gaya Lebih Fashionable

| 11 Jul 2024 22:45
Kombinasi Perpaduan Warna Navy untuk Gaya Lebih Fashionable
Warna navy cocok dengan warna apa (freepik)

ERA.id - Warna navy sering disebut biru tua adalah warna klasik yang disukai banyak orang. Pertanyaannya, namun warna navy cocok dengan warna apa?

Navy dengan warnanya yang elegan dan bersih membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai warna lain, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai gaya dan kesempatan.

Baik untuk penampilan formal maupun santai, navy selalu dapat memberikan kesan berkelas dan menawan. Di artikel ini, kita akan membahas berbagai warna yang cocok dipadukan dengan navy.

Warna Navy Cocok dengan Warna Apa?

Dilansir dari Merricks Art, berikut ini beberapa pilihan warna yang cocok disandingkan dengan navy:

  1. Hijau Sage

Biru tua dan hijau sage merupakan kombinasi yang sempurna karena berada bersebelahan di roda warna, sehingga saling melengkapi dengan indah.

Hijau sage sendiri adalah warna favorit banyak orang, dan sangat cocok dipadukan dengan biru tua. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang cantik dan halus, dengan hijau sage yang lembut di samping biru tua yang gelap.

  1. Hijau Forest

Ini adalah kombinasi warna yang luar biasa, dengan nuansa hijau hutan yang kaya dan indah yang dipadukan dengan biru tua.

  1. Biru Terang

Pakaian monokromatik sangat digemari, dan bermain dengan berbagai nuansa biru bersama biru tua bisa menjadi sangat menyenangkan! Coba padukan warna navy dengan biru terang, biru langit, atau biru periwinkle untuk mendapatkan warna yang serasi.

  1. Merah Muda

Merah muda yang berwarna terang menjadi salah satu warna tren di tahun 2023 lalu, dan terlihat spektakuler saat dipadukan dengan biru tua.

  1. Abu-Abu

Abu-abu dikenal cocok dengan segala warna, dan kombinasi dengan biru tua atau navy adalah kombinasi sempurna yang mudah untuk dipraktekkan.

  1. Kuning

Sebagai warna primer, kuning dan biru tentu saja saling melengkapi. Namun, kuning mustard dan biru tua dapat memberikan alternatif yang menarik dari warna klasik tersebut.

  1. Jingga Terang

Jingga terang merupakan salah satu warna favorit di tahun lalu. Namun meskipun ketika Anda memakai pakaian warna ini dan lebih merah dalam foto, namun sebenarnya memiliki warna merah/jingga yang sangat hangat dalam kehidupan nyata.

Kombinasi warna biru tua yang gelap dan jingga/merah terang akan menimbulkan kesan yang tidak terduga dan terlihat cantik.

  1. Kream

Seperti yang disebutkan di awal, krim dan putih adalah warna yang jelas untuk dipadukan dengan biru tua. Anda bisa memadukan warna ini dengan aplikasi ke sweater warna krim dengan rok biru tua.

Warna krem mungkin menjadi favorit dari semua kombinasi pakaian, karena terasa sedikit edgy, sedikit feminin, sedikit tak terduga, dan sangat menyenangkan.

Kombinasi krem, navy dan biru muda (freepik)
  1. Mauve

Warna ini bergerak dari warna merah, dan cocok dengan berbagai nuansa rosy yang akan tampak menawan dengan biru tua. Warna mauve ini sangat spektakuler dan sempurna dipadukan dengan biru tua.

  1. Blush

Blush adalah salah satu warna favorit yang sangat cantik dipadukan dengan biru tua. Kontras dan kombinasi dari kedua warna ini akan terlihat sangat indah.

  1. Putih dan Hitam

Putih dan hitam adalah kombinasi yang paling sering ditanyakan. Lantas, apakah Anda bisa memakai hitam dan biru bersama-sama? Jawabannya adalah, iya!

Semoga beberapa rekomendasi pilihan warna di atas dapat membantu saat Anda ketika mengenakan pakaian biru tua dalam lemari pakaian Anda, apakah itu rok, celana, atasan, jaket, sepatu, atau topi!

Selain warna navy cocok dengan warna apa, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Tags : Warna navy
Rekomendasi